Media Italia Puji Jay Idzes usai Bawa Venezia Hancurkan Genoa: Dia Sangat Percaya Diri

Media Italia Puji Jay Idzes usai Bawa Venezia Hancurkan Genoa: Dia Sangat Percaya Diri

Olahraga | inews | Minggu, 22 September 2024 - 07:00
share

VENEZIA, iNews.id - Media Italia memuji aksi bek Timnas Indonesia Jay Idzes. Dia tampil solid saat klubnya Venezia menghancurkan Genoa 2-0 pada giornata kelima Serie A di Pier Luigi Penzo Stadium, Sabtu (21/9/2024) malam WIB.

Dua gol tanpa balas untuk tim berjuluk I Lagunari itu dicatatkan Gianluca Busio menit ke-63, dan Joel Pohjanpalo (85’). Hasil manis ini membuat Venezia naik ke peringkat 14 klasemen sementara dengan perolehan empat poin.

Dalam laga tersebut, Idzes mendapatkan nilai apik dari Tutto Venezia Sport yakni 6,5. Pemain yang berposisi sebagai bek itu disebut tampil baik sepanjang pertandingan dan membantu I Lagunari cleansheet.

“Tidak ada masalah bagi pemain Indonesia, yang bermain dengan sangat percaya diri, memberikan hasil akhir yang sempurna,” tulis Tutto Venezia Sport, dikutip pada Minggu (22/9/2024).

Meski begitu, penampilan Idzes juga disempurnakan dua tandemnya di lini belakang, Michael Svoboda dan Antonio Candela. Kedua pemain itu dinilai tampil solid walau sempat membuat kesalahan.

Pada akhirnya, hasil ini merupakan momentum yang baik bagi Venezia di Liga Italia 2024-2025. Ini merupakan kemenangan perdana mereka di kompetisi kasta tertinggi Negeri Pizza.

Untuk selanjutnya, Venezia akan berhadapan dengan AS Roma di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada Minggu (29/9/2024) mendatang.

Topik Menarik