Produsen Cokelat Hershey's PHK Karyawan 

Produsen Cokelat Hershey's PHK Karyawan 

Ekonomi | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 18:44
share

JAKARTA, iNews.id - Produsen cokelat Hershey's memutuskan untuk mengurangi karyawannya dengan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada pekan ini. Hal itu merupakan bagian dari transformasi bisnis usaha.

Melansir Reuters, juru bicara Hershey Reese mengatakan PHK dilakukan pada 1 persen dari sekitar 20.000 karyawan. Namun, pihaknya akan fokus pada transformasi bisnis.

"Sebagai bagian dari transformasi tersebut, kami membuat perubahan yang berarti untuk mengembangkan kemampuan, sistem, dan cara kerja kami agar menjadi pusat makanan ringan terkemuka," ucap produsen Kisses.

Hershey juga menjual pretzel Dot dan popcorn Pirate's Booty. Perusahaan itu diketahui juga memangkas sejumlah karyawan pada Februari lalu untuk berhemat 300 juta dolar AS pada 2025.

Diketahui, harga Kakao mengalami kenaikan hingga mencapai rekor tertingginya. Hershey pun memberi sinyal untuk menaikkan harga demi mengimbai biaya kenaikan.

Sementara itu, Hershey diketahui memangkas perkiraan laba dan penjualan tahunannya dan melaporkan penjualan sebesar 17 persen.

Topik Menarik