Merasakan Sensasi Menginap ala Bali di Jakarta

Merasakan Sensasi Menginap ala Bali di Jakarta

Ekonomi | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 17:19
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa bilang staycation atau menginap dengan suasana Bali hanya bisa didapatkan jika berlibur ke Pulau Dewata? Kini tak perlu jauh-jauh, karena staycation ala Bali bisa didapatkan di Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport.

Hotel di bawah Marriott Bonvoy ini menawarkan suasana bali yang sangat tamu butuhkan saat jenuh di Ibu Kota. Apalagi, jaraknya hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta sehingga menjadi pilihan ideal wisatawan bisnis dan liburan.

Sebagai informasi, hotel ini baru saja dibuka kembali usai renovasi besar-besaran. Terdapat 227 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti akses kunci seluler, internet berkecepatan tinggi, dan ruang kerja yang fleksibel.

Akhir pekan kemarin, Tim iNews.id berkesempatan menginap di kamar tipe deluxe lake view. Kamar ini memiliki luas 33 meter persegi dan menawarkan pemandangan panorama taman hijau atau kolam renang, menjadikan masa menginap penuh relaksasi.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca>>>

Tak cuma itu, Sheraton ini juga memiliki desain lobi yang unik karena dirancang untuk mendorong koneksi dan produktivitas. Terlihat ada beberapa meja dan kursi komunitas, ruang kerja hingga tempat pengisian daya nirkabel.

“Kami mengundang para wisatawan untuk merasakan Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport yang telah ditransformasi, di mana setiap detail dirancang untuk memberikan kenyamanan, kemudahan, dan rasa kebersamaan,” kata General Manager Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport Edward Tahalele.

“Dengan ruang dan layanan kami yang ditingkatkan, kami menantikan untuk menyambut tamu menikmati pengalaman menginap yang benar-benar unik, baik mereka berkunjung untuk bisnis, liburan, atau keduanya," tutur dia.

Tak cuma menawarkan suasana yang menarik, Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport juga memiliki beragam pilihan tempat bersantap yang sesuaidengan berbagai selera dan preferensi. Misalnya ada DailySocial adalah tempat bersantap sepanjang hari yang terinspirasi oleh pasar gourmet modern, menawarkan berbagaihidangan internasional dan lokal.

Lalu, ada juga &Moreby Sheraton menggabungkan bar kopi dan tampilan serupa market. Lalu, Unspoken yang menyajikan koktail inovatif dengansuasana yang intim. Serta, Pool Barmenawarkan minuman menyegarkan dan makanan ringan, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai.

Pengalaman menginap di atas bisa membuat siapa pun healing dari hiruk pikuk Kota Jakarta. Selamat berakhir pekan!

Topik Menarik