Linkin Park Punya Vokalis Baru, Ibu Chester Bennington Merasa Dikhianati

Linkin Park Punya Vokalis Baru, Ibu Chester Bennington Merasa Dikhianati

Berita Utama | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 01:30
share

JAKARTA, iNews.id - Penunjukkan Emily Armstrong sebagai vokalis Linkin Park menuai kritik, terutama dari keluarga Chester Bennington. Ibu Chester Bennington merasa dikhianati Linkin Park usai grup band tersebut menjadikan Emily Armstrong sebagai vokalis. 

Dalam wawancara dengan Rolling Stone  Susan Eubanks mengungkapkan bagaimana dia merasa "dikhianati". Dia menuduh tidak ada seorang pun di band yang mengatakan kepadanya mereka memiliki rencana bersatu kembali, apalagi  mereka menambahkan Emily Armstrong dari Dead Sara sebagai penyanyi utama barunya. 

"Mereka mengatakan kepada saya jika mereka akan melakukan sesuatu, mereka akan memberi tahu saya. Mereka tidak memberi tahu saya, dan mereka mungkin tahu saya tidak akan sangat bahagia. Saya sangat kesal tentang hal itu," katanya.

Sebaliknya, Eubanks mengatakan dia tahu informasi tersebut  melalui live streaming 5 September dengan rencana untuk merilis album baru, From Zero, dan memulai tur. Setelah itu dia memutar streaming Armstrong menyanyikan bagian Bennington dalam salah satu lagu band.
 

"Saya merasa mereka berusaha keras untuk menghapus masa lalu. Mereka menyanyikan lagu-lagu yang dinyanyikan Chester. Dan saya tidak tahu bagaimana para penggemar mengambilnya, tapi saya tahu bagaimana saya mengambilnya. Dan memiliki [Armstrong] menyanyikan lagu-lagu putra saya itu menyakitkan," tuturnya

Eubanks juga menuduh gitaris Mike Shinoda dulu mengancam untuk menggantikan Bennington dengan vokalis perempuan, sebagaimana dikutip dari Billboard, Jumat (20/9/2024). 

 "Dia sering menjatuhkan Chester. Dia bilang Mike mengatakan kepadanya saat latihan, jika Anda memutuskan pergi, kami akan menggantikan Anda dengan seorang gadis," katanya soal Mike Shinoda.

Topik Menarik