Pj Gubernur Heru Budi Buka Grand Final Abang None Jakarta 2024: Generasi Muda Penuh Inspirasi

Pj Gubernur Heru Budi Buka Grand Final Abang None Jakarta 2024: Generasi Muda Penuh Inspirasi

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 22:56
share

JAKARTA, iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono membuka Grand Final Abang None Jakarta 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta Pusat. Pesan semangat disampaikan di momen istimewa ini.

Heru Budi mengatakan bahwa ajang Abang None Jakarta 2024 ini adalah wujud generasi muda penuh inspirasi. Pernyataan tersebut disampaikan dengan pantun.

"Muda mudi tampil beraksi, sampaikan aspirasi dengan penuh semangat. Kita akan melihat generasi muda penuh inspirasi, di malam final Abang None Jakarta 2024," kata Heru Budi, Jumat (20/9/2024).

Dia berharap, pemenang Abang None Jakarta 2024 bisa memberikan pengaruh dan dampak baik untuk kota Jakarta. Heru pun menitipkan kepada pemenang Abang None 2024 ini agar bisa memberikan pesan untuk anak muda agar semakin mencintai kota Jakarta.

"Saya titip Jakarta untuk memberikan semangat melalui para finalis Abang None Jakarta yang mewakili seluruh generasi muda di Jakarta yang  kita cintai. Para finalis dan penilai, saya titip mungkin diberikan pertanyaan-pertanyaan tentang kota Jakarta yang ingin menjadi kota global," ungkapnya.

Di kesempatan itu, Heru Budi pun memuji MNC sebagai tuan rumah penyelenggaraan Grand Final Abang None Jakarta 2024.

"Malam hari ini kita menghadiri acara finalis Abang None Jakarta 2024 di lokasi MNC. Maka dari itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran MNC atas partisipasinya," ungkap Pj Gubernur tersebut.

Setelah melalui berbagai proses seleksi yang selektif, kini tiba waktunya para finalis Abang dan None Jakarta berada pada panggung terbesarnya yaitu pada Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Tingkat Provinsi Tahun 2024.

Acara malam final dimeriahkan oleh Armada Band, Marcello Tahitoe, Virzha dan Mawar Eva. Acara ini turut dipandu oleh host Oki Lukman dan Uli Herdinansyah.

Topik Menarik