SBY Sapa Penonton Pestapora 2024: Masih Ingat Aku?

SBY Sapa Penonton Pestapora 2024: Masih Ingat Aku?

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 21:45
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengguncang panggung Pestapora 2024 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jum'at (20/9/2024). SBY diketahui tampil di Pestapora pada pukul 20.30 WIB.

SBY memilih tembang Pelangi di Matamu dari Jamrud sebagai lagu pertama. Disusul dengan lagu Tipe-X Kamu Nggak Sendirian. Dua lagu itu sukses memecah suasana penonton yang semula hening menjadi riuh.

Saat tampil, tak lupa SBY menyapa ratusan penonton yang hadir di lokasi. "Apa kabar Jakarta? Apa kabar Pestapora? masih ingat aku? Alhamdulillah," kata SBY di atas panggung.


Di sisi lain, SBY juga mengapresiasi Direktur Boss Creator sekaligus Promotor Pestapora, Kiki Aulia Ucup atas gelaran festival musik tahunan ini. SBY bahkan berharap Pestapora terus konsisten memberikan hiburan musik setiap tahunnya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada kang Ucup, ini luar biasa dalam tiga hari kita bisa melihat musisi besar Indonesia. Semoga terus ada ditahun-tahun ke depan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, SBY dijadwalkan naik panggung Pestapora Stage pada pukul 20.30 WIB. Namun para penonton sudah memadati panggung 30 menit sebelum acara. 

Mereka penasaran dengan suguhan SBY di Pestapora 2024 malam ini. Banyak juga yang menanti penampilan kolaborasinya dengan sejumlah musisi kenamaan.

"Pertama kalinya (nonton SBY manggung) dan lebih ke ngapain," kata Feby, salah satu penonton asal Jakarta.

Topik Menarik