Vega Darwanti Kembali Jadi Host KDI 2024: Aku Bersyukur Kembali Dipercaya

Vega Darwanti Kembali Jadi Host KDI 2024: Aku Bersyukur Kembali Dipercaya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 19:59
share

JAKARTA, iNews.id - Presenter Vega Darwanti mengungkapkan rasa bahagianya dapat kembali bergabung dalam ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2024. Ajang pencarian bakat dangdut ini akan memilih 22 kontestan terbaik menjadi bintang masa depan. 

Vega kembali didapuk sebagai host mengaku bahagia dapat memandu acara kontes dangdut Tanah Air ini. Vega mengungkapkan rasa bangganya dapat kembali menjadi bagian ajang kontes dangdut tersebut. 

“Aku bersyukur kembali dipercaya oleh MNC TV dan juga pemirsa pastinya, menyaksikan lahirnya insan dangdut dari ribuan orang senang banget, aku bangga banget,” kata Vega, dalam kanal YouTube Official iNews, Jumat (20/9/2024).

Vega akan kembali bekerja bersama pedangdut senior yang menjadi dewan juri di ajang KDI. Dia juga senang kembali bertemu host kondang lainnya seperti Oky Lukman dan Irfan Hakim. 

“Kerja bareng sama mereka asik-asik aja dan mudah. Seru banget lah,” tuturnya. 

Vega mengatakan KDI 2024 semakin seru dengan pemilihan lagu dan konsep berbeda. Nantinya akan ada kejutan-kejutan seru yang siap dinantikan para penonton setia KDI dan menjadi saksi lahirnya insan dangdut terbaru Tanah Air.

“Kalau tahun ini apa yang bikin beda, pemirsa nonton aja ya. Nanti bisa merasakan sendiri apa yang berbeda dari KDI sebelumnya,” katanya. 

Tahun ini, dewan juri KDI 2024 juga tak kalah menarik. Akan ada Iyeth Bustami, Inul Daratista hingga Ivan Gunawan. Para dewan juri ini tentunya berkompetan dan tak perlu diragukan lagi.

Topik Menarik