Pecah Keheningan Penonton, Black Horses Guncang Panggung Pestapora 2024

Pecah Keheningan Penonton, Black Horses Guncang Panggung Pestapora 2024

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 19:43
share

JAKARTA, iNews.id - Black Horses kembali dipercaya mengisi panggung di festivasl musik Pestapora 2024 hari ini (20/9/2024). Penggemar Black Horses yang dijuluki Kusir seolah siap menjadi bagian pertunjukan sang musisi hari ini. 

Band rock yang terbentuk pada 2015 membawakan sederet lagu baru yang tergabung dalam album kedua bertajuk Black Horses 1. Album tersebut baru dirilis pada 11 Juli lalu. 

Para penonton dibuat takjub dengan antraksi panggung mereka. Nuansa sound vintage khas rock 1970-an menggema bebas di area tersebut.

"Selamat sore Pestapora, kami yakin kalian yang datang ke sini untuk bersenang-senang," kata Oscar membuka penampilannya.

Lagu On The Rocks pun memecah keheningan penonton. Para personel Black Horses juga tampil energik dengan menguasai setiap sisi panggung sambil berlari dan melompat. 

Penampilan mereka dilanjutkan dengan lagu Booze Runner, Crimson hingga Never Been This Hot. Tiga lagu itu dikenal dengan riff-riff mematikan dari Kevin selaku gitaris Black Horses.

Lagu ikonik lainnya seperti Ashes dan Heart Seeker juga ikut dibawakan. Kusir-Kusir pun semakin liar mengiringi penampilan sang musisi. Banyak pula yang melakukan aksi moshing hingga crowd surfing dibagian tertentu lagu Black Horses.

Band yang bernaung di label Musica Studio tersebut menutup penampilan dengan dua lagu andalannya yang berjudul Martyr dan Horsemen.

Topik Menarik