5 Artis yang Ada di Youtube IShowSpeed saat Kunjungan ke Indonesia 

5 Artis yang Ada di Youtube IShowSpeed saat Kunjungan ke Indonesia 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 19:13
share

JAKARTA, iNews.id - 5 artis yang ada di Youtube IShow Speed jadi perhatian netizen. Mereka dianggap orang-orang beruntung, karena bisa ketemu dan membuat konten bersama Youtuber terkenal di dunia. 

IShowSpeed adalah seorang YouTuber dan streamer asal Amerika Serikat yang belakangan ini populer di Indonesia. Namanya semakin dikenal di negara ini setelah melakukan live streaming di Kota Tua, Jakarta Barat, pada Rabu, 18 September 2024. 

Sebelumnya, Speed, nama akrabnya, berkunjung ke Malaysia, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Thailand. Kontennya di Jakarta telah disaksikan sebanyak 21 juta kali di Youtube IShowspeed. 

Terbaru, Speed melakukan siaran langsung di Bali. Baru sejam lalu diunggah videonya di Youtube, total viewers sudah mencapai 9,1 juta. 

Seperti dibahas sebelumnya, ada beberapa artis yang ikut tampil di Youtube IShowSpeed saat kunjungan ke Indonesia. Mereka melakukan aktivitas yang mencuri perhatian. So, siapa saja nama-nama artis tersebut? Berikut daftarnya: 

5 Artis yang Ada di Youtube IShowSpeed saat Kunjungan ke Indonesia  

1. Reza Arap 

Reza Arap muncul di Youtube IShowSpeed saat Speed menjajal jasa baca garis tangan yang ada di Kota Tua. Selain jadi guide, Arap juga terlihat jadi translator bagi Speed. 

Reza Arap menemani IShowSpeed di Kota Tua Jakarta. (Foto: Youtube)
Reza Arap menemani IShowSpeed di Kota Tua Jakarta. (Foto: Youtube)

2. Cellos Botak 

Cellos hadir juga di tayangan IShowSpeed dengan konten boxing. Di momen ini, Cellos mengeluarkan suara ayam yang bikin Speed kaget. 

3. Medy Renaldy

Kreator konten yang sering membahas mainan ini pun hadir di konten Speed saat di Jakarta. Medy bahkan memberikan action figure Cristiano Ronaldo kepada Speed.  

4. Chandraliow 

Chandraliow tak mau ketinggalan kesempatan bertemu dengan Speed. Mereka sibuk membuat konten dan mendiskusikan berbagai hal.

5. Micera

Micera juga mendapat kesempatan bertemu IShowSpeed. Bahkan, dia sempat muncul di Youtube Speed saat live di Jakarta.

Itu dia 5 artis yang ada di Youtube IShowSpeed saat kunjungan ke Indonesia. Pertemuan mereka tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga mempererat hubungan antar kreator dari berbagai negara. 

Topik Menarik