Nikita Mirzani Jamin Vadel Badjideh dan Keluarga Dipenjara: Saya Akan Penjarakan Semua

Nikita Mirzani Jamin Vadel Badjideh dan Keluarga Dipenjara: Saya Akan Penjarakan Semua

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 20 September 2024 - 17:45
share

Nikita Mirzani menjamin akan memenjarakan Vadel Badjideh, pacar Lolly anak sulungnya. Nikita bahkan mengancam juga akan menyeret keluarga Vadel ke dalam jeruji besi menyusul perseteruan mereka yang terus berlangsung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nikita Mirzani setelah menjemput paksa Lolly dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024. Pada momen ini, ibu tiga anak itu pun sempat berbicara dengan Vadel.

Dalam perbincangan mereka, Nikita menyebut bahwa Vadel sempat mengancam hingga membuatnya kesal. Seolah tak gentar, bintang film Nenek Gayung itu mengancam bakal menjebloskan remaja tersebut dan keluarganya ke penjara.

"Buat Vadel, saya jamin kalian sekeluarga akan masuk penjara ya. Saya jamin. Saya akan penjarakan semuanya. Ya saya sudah lelah, sudah capek," kata Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

Foto/dok SINDOnews

Baca Juga: Sempat Tantang Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Disebut Kabur dari Rumah Bawa 3 Koper

"Sempet ngomomg juga sama itu laki-laki, lumayan nantangin sih, ngancem juga. Katanya dia mau dateng, tapi ditunggu, orang saya ke sini juga, tapi nggak nunjukin batang hidungnya sama sekali," sambungnya.

Terbaru, artis 38 tahun tersebut mengaku mendapat kabar bahwa Vadel telah kabur dari rumahnya dengan membawa koper. Menanggapi kabar ini, Nikita hanya kembali menegaskan bahwa Vadel dan keluarganya akan mendekam di penjara.

"Saya cuma bisa bilang untuk Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian masuk penjara, saya jamin gitu. Saya jamin," jelasnya.

"Saya nggak bisa bilang yang lain-lain, tapi saya pastikan Vadel kamu akan masuk penjara. Kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin," lanjutnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ancam Bakal Jebloskan Lolly ke Penjara: Saya Pastikan Kamu Akan Masuk!

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita menjemput paksa Lolly di apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024. Tak seorang diri, ia datang bersama sejumlah orang pria berbadan tegap hingga terjadi ketegangan.

Lolly yang tidak terima dengan sikap sang ibu, terus berontak dan histeris. Ia bahkan menangis hingga perlu digotong ke dalam mobil oleh dua orang. Nikita kemudian membawa putrinya ke salah satu ke rumah sakit di Jakarta untuk menjalani visum.

Topik Menarik