Kabar Bahagia, Perempuan Hamil yang Diberkati Paus Fransiskus di Jakarta Sudah Melahirkan

Kabar Bahagia, Perempuan Hamil yang Diberkati Paus Fransiskus di Jakarta Sudah Melahirkan

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 16:53
share

JAKARTA, iNews.id - Dalam kunjungannya ke Jakarta, Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik se-Dunia dan Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus sempat memberkati seorang ibu hamil. Sosok wanita itu viral di media sosial usai dia diberkati Paus Fransiskus.

Momen itu diunggah oleh sang suami Gregorius Bangkit lewat akun X-nya, @gregbangkit. Dia membagikan momen sang istri yang telah melahirkan putri kecil mereka, Cecilia.

“Bapa Paus @Pontifex , Cecilia.. anak yang minggu lalu diberkati dalam kandungan, saat ini sudah lahir,” tulis Greg, Sabtu (14/9/2024).

Unggahan itu memperlihatkan momen sang istri yang begitu bahagia dengan kelahiran bayi kecil mereka. Tampak senyum bahagia terpancar diiringi dengan wajah lucu dan menggemaskan Cecilia.

Greg pun begitu bahagia dan berterima kasih atas doa para warganet yang ikut menyertai kelahiran putrinya. Dia pun bersyukur putrinya dan sang istri sempat turut diberkati sang Bapak Suci. "Terima kasih doa-doanya yang masih saat ini mengalir ke anak saya. Puji Tuhan semuanya berjalan dengan lancar. Terima kasih Tuhan Mahabaik,” kata Greg.

Momen bahagia ini pun turut membuat netizen ikut bersuka cita. Mereka pun ingat bagaimana momen mengharukan saat Greg berusaha mengajak sang istri menemui Paus Fransiskus di jalanan Jakarta hingga berhasil mendapatkan berkat.

“Selamat atas kelahiran Cecilia, Mas Gregorius,” tulis akun @ha********.

“Puji Tuhan. Selamat Mas dan Mba semoga Cecilia menjadi anak yang takut akan Tuhan,” tambah @il*******.

“Puji Tuhan semoga kamu tumbuh di dalam iman yang kuat,” kata @te*********.

Topik Menarik