Audisi Indonesian Idol 2024 Digelar di Medan, Diharapkan Dapat Jaring Bakat Luar Biasa

Audisi Indonesian Idol 2024 Digelar di Medan, Diharapkan Dapat Jaring Bakat Luar Biasa

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 09:38
share

MEDAN, iNews.id - Audisi Indonesian Idol 2024 akan digelar di Kota Medan pada 14-15 September 2024. Jelang audisi, tercatat sudah hampir 3.500 peserta yang mendaftar.

Head of Production Operation RCTI Agung Priyatno mengatakan hingga 7 September sudah terdaftar 33 ribu peserta. Sekitar 3.500 peserta dan jumlahnya akan bertambah. 

"Secara nasional mencapai 33 ribu orang per 7 September 2024 kemarin. Mungkin sekarang sudah mencapai 34 ribu-35 ribu. Untuk di Medan hampir 3.500 yang sudah mendaftar, namun biasanya akan terus bertambah karena akan ada juga yang walk-in atau yang datang langsung saat audisi tanpa mendaftar terlebih dahulu," kata Agung.

Agung mengatakan pelaksanaan Audisi Indonesian Idol 2024 di Medan akan digelar di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Kapus USU Padang Bulan pada 14-15 September. Para peserta yang hadir nanti akan menghadapi juri-juri lokal untuk kemudian mendapatkan tiket bertemu juri artis di Jakarta.

"Tahun ini tidak ada juri artis di Medan. Hanya juri lokal. Namun nanti mereka yang lolos akan bertemu juri artis di Jakarta," katanya.

Agung berharap mereka dapat menjaring bakat-bakat dengan karakter khusus dari Audisi Indonesia Idol 2024 di Medan. Harapan itu cukup beralasan karena audisi di Medan selama ini selalu berhasil menghadirkan bakat-bakat luar biasa dan menjadi pemenang di Indonesia Idol.

"Mudah-mudahan tahun ini ada juara-juara dari Medan untuk idola baru Indonesia," tuturnya.

Topik Menarik