Gemas! Anak Jennifer Coppen Kamari Wassink Pakai Hijab: Siap Umrah Bareng Mama

Gemas! Anak Jennifer Coppen Kamari Wassink Pakai Hijab: Siap Umrah Bareng Mama

Berita Utama | inews | Senin, 9 September 2024 - 00:15
share

JAKARTA, iNews.id - Kamari Sky Wassink, anak dari Jennifer Coppen dan Dali Wassink belakangan ini menjadi sorotan banyak orang. Bahkan, warganet terus mengikuti perkembangan bayi cantik berusia satu tahun ini.

Salah satu kabar terbaru adalah Jennifer Coppen akan menunaikan ibadah umrah bersama putrinya, Kamari Sky Wassink. Momen ini dilakukan Jen usai hampir 2 bulan sejak meninggalnya sang suami tercinta, Dali Wassink.

Mnejelang keberangkatan umrah, Jen membagikan momen menggemaskan putrinya, Kamari yang begitu lucu saat mengenakan busana Muslim lengkap dengan hijab putih. Momen itu dibagikan wanita 23 tahun ini di Instagram-nya, @jennifercoppenreal20.

"Bu Haji," tulis Jennifer dikutip Senin (9/9/2024).

Video tersebut memerlihat lucunya Kamari yang berjalan ke sana ke mari dengan hijab putih yang dia kenakan. Bocah satu tahun itu juga tampak nyaman dengan busana tersebut. Terlihat Kamari tetap aktif bermain dengan hijab panjang yang dia kenakan.

Kamari juga tetap asyik bermain dengan mainannya saat mengenakan hijab. Tak ada tangisan atau momen rewel dari Kamari saat mengenakan hijab ini. "Udah siap mau umrah bareng mama, kata Jen.

Sebagai informasi, Jennifer Coppen akan menunaikan ibadah umrah bersama putrinya Kamari Wassink dan juga Ustaz Derry Sulaiman. Kabar ini sempat diungkap Jennifer, dirinya juga akan mengajak beberapa pekerjanya.

Tak hanya itu, selebritis sekaligus pengusaha itu juga sempat mengunggah foto dirinya mengenakan hijab panjang berwarna hitam tanda dirinya siap akan melangsungkan ibadah ke Tanah Suci. Jennifer bahkan berharap dia bisa memantapkan diri untuk berhijab sepulang ibadah nanti. "InsyaAllah semoga pulang umrah nanti hatiku dibukakan untuk belajar berhijab yaa one day," katanya.

Topik Menarik