Warm Up Audisi Indonesian Idol Yogyakarta Disambut Meriah, Ratusan Pengunjung Padati Sleman City Hall 

Warm Up Audisi Indonesian Idol Yogyakarta Disambut Meriah, Ratusan Pengunjung Padati Sleman City Hall 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 23:21
share

JAKARTA, iNews.id - Warm Up Indonesian Idol Season XIII yang digelar di Mall Sleman City Hall (SCH) Sleman, DIY disambut meriah pengunjung. Kegiatan ini berlangsung begitu meriah dengan kehadiran ratusan pengunjung pada Jumat (6/9/2024). 

Salah satu pengunjung asal Yogyakarta, Amalia Janata mengatakan, dia sengaja datang di acara ini sebagai persiapannya dalam mengikuti audisi Indonesian Idol yang dilaksanakan pada Sabtu (7/9/2024).

"Biar besok nggak kaget sama suasananya, jadi mumpung ada kesempatan warm up ini saya sempetin dateng," ujarnya. 

Menurutnya, momen ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti audisi Indonesian Idol. Oleh karena itu, upaya apa pun akan dia lakukan agar sukses di audisi ini.

Selain menghadiri warm up Indonesian Idol, perempuan yang berprofesi sebagai guru musik ini mengaku sudah menyiapkan beberapa lagu yang sesuai dengan karakteristik suaranya. Persiapan ini sudah jauh-jauh hari dia persiapkan. "Menghafal lagu-lagu, mulai dari lagu Inggris, pop sampai lagu-lagu yang lagi viral sekarang ini," katanya.

Kemeriahan dalam acara ini semakin terlihat dengan kehadiran peraih juara 1 Indonesian Idol season lalu Salma Salsabil. Penyanyi asal Probolinggo, Jawa Timur ini membuat para pengunjung bersorak kegirangan dengan lagu yang dia bawakan. 

Topik Menarik