Viral Kisah Seorang Ibu Tak Diberi Izin Pulang saat Anak Sakit hingga Meninggal Dunia: Sakit Hati!

Viral Kisah Seorang Ibu Tak Diberi Izin Pulang saat Anak Sakit hingga Meninggal Dunia: Sakit Hati!

Gaya Hidup | inews | Senin, 16 September 2024 - 14:17
share

JAKARTA, iNews.id - Viral seorang ibu tak diberi izin pulang oleh atasannya, padahal anaknya sakit. Kisah ini ramai dibahas di media sosial, terlebih si ibu cerita kalau anaknya telah meninggal dunia.

Cerita viral ini disampaikan pemilik akun TikTok @ReivanMaulanaHadi, yang diunggah ulang akun Instagram @ohmeygatt. Banyak dari netizen ikut terbawa kesal dan sedihnya si ibu yang tak diberi izin pulang.

Kisah bermula ketika si ibu meminta izin ke atasannya untuk pulang, karena anaknya sakit. Permintaan izin itu ternyata tidak direspons ramah oleh sang atasan.

permintaan izin si ibu kepada atasannya agar bisa pulang, karena anaknya sakit.
permintaan izin si ibu kepada atasannya agar bisa pulang, karena anaknya sakit.

"Pak, saya izin pulang, ya. Anak saya sakit kejang-kejang," kata si ibu di aplikasi pesan WhatsApp, dikutip iNews.id, Senin (16/9/2024).

Si atasan merespons, "Laki lu ke mana?". Kemudian dibalas si ibu, "Suami saya kerja, pak." Tak berhenti di situ, atasan si ibu pun membalas, "Kenapa gak suruh laki lu saja yang pulang?".

Pesan permintaan izin itu ditutup dengan emotikon menangis dari si ibu. Selidik punya selidik, ibu ini nekat tetap pulang ke rumah meski tak diberi izin atasannya.

"Saya tetap pulang walau gak dapat izin. Anak saya meninggal. Penyesalannya gak udah udah sampai sekarang," kata si ibu.

Di unggahan lain, si ibu mengaku sangat kecewa dan sakit hati atas perlakuan tempat kerjanya yang tidak memberi izin pulang saat anak sakit. Dia pun mendoakan atasannya itu doa yang amat buruk.

"Demi Allah gak akan! Demi Allah saya sakit hati atas perlakuannya, ucapannya. Semoga seumur hidupmu dirundung duka. Semoga Anda merasakan sakit yang saya rasakan," ungkap si ibu.

pernyataan lanjutan si ibu yang merasa sangat sakit hati.
pernyataan lanjutan si ibu yang merasa sangat sakit hati.

Kisah ini pun viral dan banyak sekali netizen memihak kepada si ibu dengan memberi semangat serta doa kebaikan. Tak sedikit juga netizen memanjatkan doa buruk kepada atasan si ibu, karena tahu rasanya menyesal seumur hidup.

"Bapaknya gak punya anak kah? Tega banget," ungkap @lal***.

"Anak sakit kejang itu paniknya bukan main, lho. Serba salah pokoknya," ujar @adi***.

"Suka heran, mentang-mentang lagi di atas. Apa dia gak tahu takkan selamanya berada di posisi itu?" kata @ked***.

Turut berduka cita, ya, mbak. Kejam banget sampai segitunya kelihatan dari tutur katanya," ungkap @hhh***.

"Kesal banget bacanya, Ya Allah. Kalau gue juga pasti gak akan pernah maafin, apalagi soal anak. Uang bisa dicari, tapi hidup cuma sekali," ujar @shan***.

Topik Menarik