Segini Perbedaan Penghasilan Antara Irwan Mussry dan Ahmad Dhani

Segini Perbedaan Penghasilan Antara Irwan Mussry dan Ahmad Dhani

Gaya Hidup | medan.inews.id | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 15:20
share

JAKARTA, iNews.id - Penghasilan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani terdapat perbedaan yang signifikan. Namun meski demikian, keduanya sama-sama memiliki bisnis yang cukup mumpuni dan sukses.

Irwan merupakan suami dari Maia Estianty. Sedangkan, Ahmad Dhani masuk caleg artis yang terpilih menjadi anggota DPR RI 2024-2029.

Berikut adu penghasilan Irwan Mussry dengan Ahmad Dhani bak langit dan bumi:

- Irwan Mussry

Irwan Mussry merupakan CEO Time International. Dilansir dari laman resminya, perusahaan ini berperan sebagai distributor sejumlah produk fesyen mewah.

Salah satunya adalah Audemars Piguet, Cartier, Celine, Chanel, Chopard, Fendi, Fossil, Rolex, Tory Burch, dan Valentino.

Dikutip dari situs RocketReach, perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1960-an ini diperkirakan mendapat penghasilan hingga puluhan juta Dollar dalam setahun. Lebih spesifiknya, perkiraan penghasilan Time International adalah USD76,8 juta.

- Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga ternyata memang pernah punya kekayaan sampai ratusan miliar rupiah.

Dilansir dari berbagai sumber, pada 2008, Maia Estianty pernah mengungkapkan bahwa kekayaan Ahmad Dhani mencapai kisaran Rp 200 miliar. Selain itu, Ahmad Dhani juga aktif sebagai seorang YouTuber dengan saluran VIDEO LEGEND yang memiliki lebih dari 1 juta pelanggan dan mendapatkan hasil dengan perkiraan sekitar Rp21 juta per bulan.

Sementara itu, data terbaru menunjukkan bahwa harta kekayaan Dhani sebenarnya adalah sebesar Rp34,52 miliar.

Dari jumlah tersebut, sebanyak Rp34 miliar disimpan dalam bentuk tanah dan bangunan. Selain itu, Ahmad Dhani juga memiliki dua buah mobil yang ditaksir seharga Rp395 juta serta tabungan giro dan setara kas senilai Rp118,83 juta.

Selain itu, ia diketahui memiliki utang dengan total Rp2,65 miliar, yang terdiri dari berbagai pinjaman uang dan utang kartu kredit senilai Rp85,9 juta. Adapun, harta kekayaan bersih Ahmad Dhani menyusut sebesar Rp2,56 miliar.

Topik Menarik