Ria Ricis Gelar Pesta Ulang Tahun Moana, Teuku Ryan Absen

Ria Ricis Gelar Pesta Ulang Tahun Moana, Teuku Ryan Absen

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:27
share

JAKARTA, iNews.id - Ria Ricis mengadakan acara pesta ulang tahun putrinya, Cut Raifa Aramoana yang akrab disapa Moana. Ricis pun membagikan potret Moana yang begitu bahagia merayakan ulang tahun bersama teman sebaya bertema zoo. 

Moana sendiri tampil cantik dengan balutan dress hijau. Ricis juga menyiapkan kue ulang tahun dengan lilin nomor 2 dan hiasan berupa miniatur beberapa hewan. 

Anak Ricis tampak semringah saat mencoba kue ulang tahunnya. "Moana two the happinessss," tulis Ria Ricis dalam keterangan unggahannya @riaricis1795, Jumat (26/7/2024). 

Dalam unggahan yang dibagikan Ricis tak terlihat kehadiran mantan suaminya, Teuku Ryan. Ryan hanya terlihat mengunggah potret saat menggendong Moana dengan keterangan ucapan ulang tahun dan doa serta harapan terbaik untuk putrinya. 

"Sehat-sehat selalu cantik Cut raifa aramoana," tulis Teuku Ryan.

Di sisi lain, Rya sendiri mengaku belum sempat bertemu Moana di hari ulang tahunnya karena sedang disibuk syuting. "Belum sempat, saya juga setelah syuting langsung ke sini (pernikahan Thariq) Moana juga ada kegiatan sama ibunya, jadi belum ada kesempatan," kata Teuku Ryan.

Topik Menarik