Penasaran dengan Perjalanan Kiko Selama 10 Tahun? Saksikan Spesial Ulang Tahun hanya di RCTI

Penasaran dengan Perjalanan Kiko Selama 10 Tahun? Saksikan Spesial Ulang Tahun hanya di RCTI

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:48
share

JAKARTA, iNews.id - Tidak terasa sudah sepuluh tahun Kiko menghiasi layar televisi Indonesia melalui RCTI dan MNCTV. Kehadiran Kiko dalam acara ini adalah bukti nyata dedikasi MNC Animation kepada masyarakat Indonesia, yang terus setia mendukung Kiko sebagai produk animasi lokal yang membanggakan. 

Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi Kiko yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. Berikut bocoran episode Kiko minggu ini.

Diawali dengan perjalanan Kiko 10 tahun, Kiko melangkah mantap dalam gelapnya malam, sambil menghubungi tim sepakbolanya untuk merancang strategi menghadapi pertandingan minggu depan. Tiba-tiba, di tengah kesibukannya, dia diseruduk oleh sosok misterius bertopeng yang membawa tas penuh barang.

Ketika Kiko kembali fokus pada diskusinya, ia terkejut mengenali orang itu sebagai Octo, perampok bank yang pernah ditangkapnya. Tak disangka, Kiko malah dituduh mencuri barang-barang tersebut, meskipun barang-barang itu berada di tangan Octo. Nasib berputar drastis, dan kini Kiko harus menghadapi tuduhan yang salah. Apa yang akan dilakukan Poli? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan lewatkan keseruan episode special Kiko 10th Minggu Seru “Tiny Troopers” 28 Juli 2024, Jam 06.15 WIB di RCTI.

Kiko juga tayang setiap hari Senin - Jumat Jam 06.00 WIB Sabtu Pukul 15.00 WIB dan setiap hari Minggu Pukul 15.30 WIB di MNCTV.

Kiko produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari  MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru,  tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Program animasi Kiko  juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

#HutKiko10 #SatuDekadeKIKO #KIKO10tahun #1DekadeLuarBiasa #KIKOSeason3 #EpisodeBaru #SahabatKiko #TinyTroopers #SabtuCeria #MingguSeru #Animasi #AnimasiIndonesia #RCTI #MNCTV #MNCAnimation #MNCDigital

Topik Menarik