Ramaikan Car Free Day Bersama Vision+, Ada Beragam Hadiah Menarik!

Ramaikan Car Free Day Bersama Vision+, Ada Beragam Hadiah Menarik!

Olahraga | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 15:26
share

JAKARTA, iNews.id- Mari bersiap ramaikan acara Car Free Day (CFD) di Sarinah, Thamrin Jakarta pada Minggu, 7 Juli 2024 yang dimulai pukul 06:00 WIB. Vision+, selaku official streaming UEFA EURO 2024, hadir memeriahkan acara ini dengan menyediakan berbagai aktivitas menarik dan hadiah eksklusif untuk pengunjung.

Nikmati beragam aktivitas seru menanti pengunjung, termasuk senam barsama, pertunjukan cheerleaders, pawai dan games-games seru lainnya yang tentu dilengkapi dengan hadiah spesial dari Vision+.

Jangan lupa beli paket EURO 2024 di aplikasi Vision+ serta akses link nontonnya di sini dan dapatkan kesempatan untuk menangkan saldo MotionPay hingga total Rp150 juta.

Selain itu, dengan membeli paket EURO 2024 Anda bisa datang ke acara EUPHORIA FEST dengan gratis di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta pada 14-15 Juli yang akan dimeriahkan oleh sportainment, nonton bareng babak final UEFA EURO 2024 serta aktivitas seru lainnya .

Untuk informasi berbagai keseruan lainnya, follow media sosial Vision+ @visionplus.id. Ayo ajak teman dan keluarga Anda untuk meramaikan Car Free Day bersama Vision+!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Note: Mohon link ini di-embed pada kata yang di-bold
Di sini
UEFA EURO:
VISION+:

Topik Menarik