Hasil Futsal Putri PON 2024: Jawa Barat Juara Grup B usai Menang Comeback Vs Papua Barat

Hasil Futsal Putri PON 2024: Jawa Barat Juara Grup B usai Menang Comeback Vs Papua Barat

Olahraga | inews | Kamis, 5 September 2024 - 11:55
share

DELI SERDANG, iNews.id - Tim futsal putri Jawa Barat menang comeback 4-3 atas Papua Barat pada laga terakhir Grup B Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Laga itu berlangsung di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Kamis (5/9/2024) pagi WIB.

Jawa Barat meraih kemenangan cukup dramatis karena mereka sempat tertinggal di babak pertama sebelum akhirnya comeback di babak kedua. Hasil kemenangan ini membuat Jawa Barat mengunci gelar juara grup dan melaju ke babak semifinal.

Jalannya Laga

Papua Barat memulai laga dengan agresif. Serangan demi serangan mereka lancarkan ke lini pertahanan Jawa Barat kendati belum ada yang membuahkan gol.

Namun akhirnya, Papua Barat sukses membuka keran golnya dengan menjebol gawang Jawa Barat. Para pemain Jawa Barat mencoba untuk merespons gol tersebut.

Alhasil, Jawa Barat sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tapi, mereka kembali kecolongan oleh Papua Barat. Hasilnya, Papua Barat mampu unggul sementara 2-1 di babak pertama.

Usai turun minum, Jawa Barat menaikkan ritme permainannya. Hal itu berbuah manis karena mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Setelah itu pertandingan berjalan benar-benar sengit. Pasalnya, Jawa Barat dan Papua Barat terus jual beli serangan dan saling cetak gol.

Sampai pada akhirnya, Jawa Barat menyudahi perlawanan para pemain Papua Barat. Mereka sukses mengunci poin penuh dengan menutup pertandingan dengan skor tipis 4-3.

Topik Menarik