Kabar Baik! Maarten Paes Sudah Mulai Berlatih di FC Dallas, Pulih Cedera?

Kabar Baik! Maarten Paes Sudah Mulai Berlatih di FC Dallas, Pulih Cedera?

Olahraga | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 08:56
share

DALLAS, iNews.id - Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes sudah mulai berlatih bersama FC Dallas. Ini menjadi kabar baik buat Skuad Garuda.

Diketahui Maarten Paes sebelumnya menderita cedera pergelangan tangan. Akibatnya dia absen saat FC Dallas menghadapi SJ Earthquakes dalam lanjutan MLS 2024. 

Fans sepak bola Tanah Air langsung ketar-ketir. Bagaimana tidak, servis Maarten Paes dibutuhkan skuad Garuda yang akan menghadapi Bahrain dan China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga 10 dan 15 Oktober.

Tapi kabar baik datang setelahnya. Akun Instagram FC Dallas mengunggah foto Maarten Paes yang sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya jelang bersua Portland Timbers pada 7 Oktober.

Foto itu membuat netizen Tanah Air semringah. Tentunya diharapkan Maarten Paes bisa pulih dan memperkuat Timnas Indonesia.

"Bang Paessss. Syukurlah lega kalo sudah membaik, seharian ini sempet galau karena berita yang rame dan belum jelas kebenarannya," tulis akun Instagram @ailengistaraa.

"Udah bisa latihan artinya bisa maen cuma cedera ringan kok," komentar agus_triyono89.

Ketua Badan Tim Nasional Sumardji memastikan Maarten Paes cedera ringan. Timnas Indonesia tetap akan memanggilnya melawan Bahrain dan China meski kondisinya belum fit 100 persen.

Menarik untuk dinantikan, apakah Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan menjadikan Maarten Paes starter. Selain dirinya ada pula opsi dua kiper lainnya yakni Nadeo Argawinata dan Ernando Ari.

Topik Menarik