Jay Idzes Main Full, Venezia Kena Comeback Hellas Verona

Jay Idzes Main Full, Venezia Kena Comeback Hellas Verona

Olahraga | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 04:38
share

VERONA, iNews.id - Bek Timnas Indonesia Jay Idzes bermain full saat klubnya Venezia bertamu ke markas Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi pada giornata ke-7 Liga Italia, Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB. Sayang, timnya kena comeback dan kalah 1-2.

Idzes dipercaya sebagai starter dalam formasi 3-5-2. Venezia sebenarnya berhasil unggul cepat dan mengagetkan publik tuan rumah.

Gaetano Oristiano membawa tim tamu unggul kala pertandingan bergulir dua menit. Verona yang tak mau kalah di rumah sendiri menaikkan intensitas serangan.

Hasilnya manis, mereka bisa menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian berkat torehan Casper Tengstedt. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Verona dan Venezia bermain sengit memburu gol kedua. Tapi dewi fortuna lebih berpihak kepada tuan rumah.

Verona berhasil mencetak gol kedua lewat gol bunuh diri Jesse Joronen menit ke-81. Idzes dan kolega berusaha mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada.

Sayangnya usaha mereka tak membuahkan hasil hingga peluit panjang dibunyikan. Venezia pulang dari Verona dengan tangan hampa.

Akibatnya tim asuhan Eusebio Di Francesco itu kini terdampar di zona degradasi. Venezia bertengger di peringkat ke-19 dengan nilai 4, hanya unggul 1 angka dari sang penghuni dasar klasemen Monza.

Setelah ini bakal ada jeda internasional. Idzes akan terbang ke Bahrain guna memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga.

Topik Menarik