PETFEST Indonesia Hadirkan Cesar Millan, 20.970 Pengunjung Padati ICE BSD

PETFEST Indonesia Hadirkan Cesar Millan, 20.970 Pengunjung Padati ICE BSD

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 17:12
share

JAKARTA, iNews.id - PETFEST Indonesia, festival hewan peliharaan hasil kolaborasi USS, International Creative Event (ICE), dan Hyde Park, sukses menghadirkan kemeriahan 20,970 pengunjung pada 21-23 Juni 2024 lalu di ICE BSD Hall 9-10. Tidak hanya anjing dan kucing, tipe hewan peliharaan lainnya pun dapat dengan mudah ditemukan di PETFEST Indonesia.

Mulai dari kelinci, sugar glider, berbagai macam unggas, sampai reptil dan juga hewan eksotis. PETFEST Indonesia juga turut menghadirkan berbagai kegiatan, seperti Pet Exhibition, Workshop, Grooming Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic.

Pengunjung diperkenalkan pada berbagai aspek perawatan, pelatihan, dan komunikasi dengan hewan peliharaan, yang semuanya dipandu oleh para ahli terbaik di bidangnya. Tak hanya itu, PETFEST Indonesia menghadirkan lebih dari 60 tenant yang terbagi ke beberapa area mulai dari Living Animals, Retail Area, F&B, dan PETFEST Curated Pet Market 

Setelah kembali lagi hadir di Jakarta, Cesar Millan yang mendapatkan julukan "the World Famous Dog Behaviorist" membagikan pengetahuan dan wawasan dalam "The Cesar Millan's Way" di sesi Private Workshop Session dan Fun Talk. Setelah dikenal lewat TV seriesnya yang ikonik berjudul "Dog Whisperer", Cesar Millan telah menjadi panutan bagi jutaan pencinta hewan di seluruh dunia. 

Pada gelaran tersebut, pengunjung dapat mengikuti sesi Fun Talk dengan Cesar Millan yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung pada hari kedua PETFEST Indonesia. Uniknya, PETFEST Indonesia mengadakan sesi privat dengan Cesar Millan pada Jumat, 21 Juni 2024 dengan pembelian tiket VIP.

Pengunjung dapat melihat langsung demo Cesar Millan melatih lima anjing, dan sesi ini terbatas untuk 50 orang. Selain itu, para pengunjung VIP juga mendapatkan benefit lebih seperti akses gratis selama tiga hari untuk area Mini Hyde Park, free flow makanan dan minuman untuk hewan peliharaan (anjing) dan juga pemilik peliharaan, serta voucher by Hyde Park dan juga merchandise.

Tidak hanya itu, kegiatan Workshop juga akan diisi oleh drh Rajanti Fitriani, seorang Animal Communicator dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam grooming, kesehatan fisik, dan psikis binatang. Metode uniknya, "pet mind power", telah membantu banyak orang memahami lebih dalam bahasa dan kebutuhan hewan peliharaan mereka. 

Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan langka untuk menyaksikan live demo grooming langsung dari Lee Hyun Ae, seorang Pet Stylist yang berbakat dari Korea, yang telah menaklukkan industri grooming dengan keahlian dan dedikasinya. 

PETFEST Indonesia adalah kesempatan untuk memperdalam hubungan emosional dengan hewan peliharaan, sambil belajar dari para ahli terkemuka dalam industri. Acara ini juga diramaikan oleh banyak kegiatan komunitas hewan seperti Training dan Workshop oleh Pomeranian Lover Community, Yorkshire Channel, Golden Retriever Indonesia, Samoyed social club, Bichon Indonesia Community hingga Playtime bersama Kola Collie.

Tak hanya itu, para pengunjung dapat mengikuti Raffle berhadiah supply makanan untuk hewan peliharaannya selama satu tahun oleh Bank Saqu. Pengunjung dapat membeli tiket melalui website resmi PETFEST Indonesia dengan harga Rp 50,000 untuk tiket reguler, dan juga Rp 10,000,000 untuk tiket VIP.

Menariknya, pengujung berkesempatan untuk membeli tiket seharga Rp1 dengan mendaftarkan diri melalui aplikasi Bank Saqu. Informasi lebih lanjut mengenai kemeriahan acara ini dapat diakses melalui website www.petfest.id, serta akun Instagram @petfestindonesia. Nantikan keseruan PETFEST Indonesia selanjutnya pada 2025 mendatang!

Topik Menarik