Perasaan Randy Martin Sinetron Seindah Cinta Mutiara Tayang Perdana: Puas Banget!

Perasaan Randy Martin Sinetron Seindah Cinta Mutiara Tayang Perdana: Puas Banget!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 7 Juni 2024 - 07:25
share

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Seindah Cinta Mutiara tayang perdana pada Kamis (6/6/2024). Sinetron ini akan tayang di RCTI setiap hari pukul 18.00 WIB.

Sinetron Seindah Cinta Mutiara dibintangi sederet artis terkenal, salah satunya Randy Martin. Dalam sinetron ini, Randy berperan sebagai Farrel.

Randy menilai sinetron garapan sutradara Rudy Aryanto ini akan mewarnai layar kaca Indonesia. Karena, cerita ini juga dilengkapi adegan komedi hingga romansa. Dia percaya tontonan ini paket lengkap.

"Semoga jadi contoh yang berwarna warni karena memang engga cuman anak muda, ada komedi juga, ada romance juga, jadi semoga bisa jadi tontonan yang komplit buat pemirsa," katanya.

Rendy mengaku lega dengan penayangan sinetron ini. Dia mengaku episode tayang perdana setelah dua bulan melakukan syuting.

"Puas banget, lega, akhirnya jadi sesuatu yang kita kerjakan beberapa bulan ke belakang ini jadi dan akhirnya lahirlah si Seindah Cinta Mutiara," tuturnya.

Sinetron Seindah Cinta Mutiara dibintangi oleh sejumlah artis dan aktor seperti Dannia Salsabilla sebagai Mutiara, Naufal Samudra sebagai Daffa, Randy Martin sebagai Farrel, Bebby Hatami sebagai Diandra, Putri Nabila Misha dan Kimberly Angela sebagai Karin.

Topik Menarik