Indofest 2024 Hari ke-3 Dipenuhi Pengunjung, Antrean Mengular

Indofest 2024 Hari ke-3 Dipenuhi Pengunjung, Antrean Mengular

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 23:00
share

Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2024 hari ke-3, Sabtu (6/7/2024) dipenuhi oleh pengunjung. Diselenggarakan di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) antusiasme para pecinta alam dan petualangan begitu terasa di festival perlengkapan outdoor terbesar di Indonesia ini

Para pecinta barang-barang outdoor berbondong-bondong berburu diskon dan promo menarik di Indofest 2024. Mereka rela antre hingga memadati area Hall B, JCC. Setiap booth di Indofest 2024 ini diserbu para pengunjung yang ingin mencari peralatan outdoor dengan harga miring.

Salah satunya adalah Aditya, pengunjung asal Tangerang, Banten. Aditya bersama teman-temannya sengaja berkunjung langsung untuk mencari sederet aksesori dan peralatan untuk naik gunung. Ia bahkan memborong banyak celana dan sepatu karena mendapatkan harga menarik.

"Beli celana, matras, sama beli tiga sepatu gunung juga," kata Adit.

Ia menjelaskan mendapat promo celana kargo Rp100 ribu dapat tiga dari salah satu brand peralatan outdoor ternama. Ada juga promo sepatu hingga 50 persen dan diskon menarik lainnya.

Worth it sih, karena biasanya harga barang-barang buat naik gunung lumayan harganya, jelasnya.

Para pengunjung lainnya juga begitu antusias memborong barang-barang outdoor lainnya. Salah satunya Ibnu yang datang langsung dari Depok, Jawa Barat.

Ibnu sengaja datang langsung untuk berburu tumblr atau botol minum yang juga menawarkan promo menarik.

Mau cari-cari tumblr, banyak diskonnya di sini, ujar Ibnu.

Promo dan potongan harga banyak ditemukan di Indofest 2024. Beberapa penawaran menarik seperti buy one get one, buy 2 get 3 hingga diskon 50 persen juga bisa ditemukan di Indofest 2024.

Sementara itu, Indofest 2024 menargetkan 50 ribu pengunjung selama empat hari dari 4 hingga 7 Juli 2024. Selain tentunya diskon-diskon menarik, pengunjung akan disuguhkan hiburan seperti musik, hingga talkshow.

Untuk berburu produk-produk outdoor pilihan, Anda bisa membeli tiket masuk Rp60 ribu yang didapat di Hall B JCC Senayan.

Topik Menarik