Indofest 2024 Hari ke-3 Tawarkan Diskon Menarik untuk Perlengkapan Outdoor

Indofest 2024 Hari ke-3 Tawarkan Diskon Menarik untuk Perlengkapan Outdoor

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 22:00
share

Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2024 , festival perlengkapan outdoor terbesar di Indonesia kembali menghadirkan diskon fantastis di hari ke-3 penyelenggaraannya. Berlangsung di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) mulai 4 hingga 7 Juli 2024, Indofest 2024 menjadi surga bagi para pencari perlengkapan outdoor berkualitas dengan harga yang tak terlupakan.

Di hari ke-3 Indofest 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari berbagai brand ternama. Pengunjung sudah mulai memadati area JCC Hall B sejak pukul 10.00 WIB. Sekitar pukul 13.30 WIB, para pengunjung semakin membludak untuk berburu diskon di Indofest 2024.

Beberapa promo menarik ini juga bisa ditemukan di setiap booth brand. Mulai dari buy one get one, Rp100 ribu mendapatkan tiga celana, diskon hingga 50 persen dan masih banyak lagi.

Beberapa booth yang menjadi incaran para pengunjung adalah area baju, celana hingga jaket gunung. Mereka meramaikan booth dari berbagai brand untuk bisa mendapatkan pakaian dan aksesori khusus pecinta alam.

Salah satunya Wulan, pengunjung asal Jakarta Barat. Ia mengaku mengincar berbagai celana kargo hingga jaket gunung dan berharap mendapatkan harga miring.

"Niatnya sih mau beli celana panjang kargo sama jaket gunung. Kalau beli langsung di mall kan lumayan harganya," kata Wulan.

Beberapa pengunjung lainnya juga berkeliling demi berburu promo serta diskon yang fantastis dan menggiurkan di Indofest 2024.

Sementara itu, Indofest 2024 menargetkan 50 ribu pengunjung selama empat hari. Selain tentunya diskon-diskon menarik, pengunjung akan disuguhkan hiburan seperti musik, hingga talkshow.

Untuk berburu produk-produk outdoor pilihan, Anda bisa membeli tiket masuk Rp60 ribu yang didapat di Hall B JCC Senayan.

Topik Menarik