Sarwendah Ngaku Dapat Diskon Operasi Plastik karena Artis

Sarwendah Ngaku Dapat Diskon Operasi Plastik karena Artis

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 11:33
share

JAKARTA, iNews.id - Sarwendah baru-baru ini menjalani operasi plastik di bagian bawah mata. Operasi plastik itu dilakukan di Korea Selatan. 

Istri Ruben Onsu menjelaskan menegaskan prosedur dijalaninya bukanlah endorse. Padahal, banyak pihak yang menawarkan untuk endorsement. Bahkan, Sarwendah juga sempat hampir tergiur.

"Sebenarnya yang mau endorse banyak. Maksudnya tergiur pasti ada lah, karena kan posisinya gratis. Ini kan menghabiskannya bukan nominal yang kecil, ya," kata Sarwendah dalam tayangan Rumpi, Selasa (2/7/2024).

Namun, ketika sampai di Korea Selatan dan dokter mengetahui bahwa dirinya adalah seorang artis, Sarwendah mendapatkan diskon harga. 

"Tapi karena dia (dokter) tahu tiba-tiba pas ke sana aku adalah artis gitu jadi dia ada kasih diskon lah," ujar Sarwendah.

Kendati begitu, biaya yang dikeluarkan tetap banyak meski sudah mendapatkan potongan harga. "Tapi kan sediskon-diskonnya enggak (seperti endorse)," kata Sarwendah.

Namun, di tengah usahanya tetap tampil cantik, Sarwendah menuai kritikan dari netizen. Beberapa dari mereka menilai lebih cantik sebelum operasi plastik.

"Masyaa Allah Cantik dulu sebelum oplas, sebelum oplas Cantik ....," kata @cyndy***. 

"Pdhl cantik pas natural ????," ujar @risha***.

Topik Menarik