Bintangi Sinetron Seindah Cinta Mutiara, Kimberly Angela Ngaku Nyaman

Bintangi Sinetron Seindah Cinta Mutiara, Kimberly Angela Ngaku Nyaman

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 7 Juni 2024 - 07:07
share

JAKARTA, iNews.id - Kimberly Angela turut membintangi sinetron MNC Pictures berjudul Seindah Cinta Mutiara yang mulai tayang perdana di RCTI pada Kamis (6/6/2024). Kimberly mengaku nyaman selama ikut memainkan peran dalam sinetron tersebut.

Di sinetron garapan sutradara Rudi Aryanto ini, Kimberly memainkan peran sebagai Karin. Di hari pertama ikut syuting bahkan Kimberly sudah merasa nyaman.

"Pas aku pertama kali masuk ke Seindah Cinta Mutiara aku merasa nyaman banget, dan dari pengalamanku ini the most nyaman," ujar Kimberly, Kamis (6/6/2024).

Wanita kelahiran Desember 2006 itu menuturkan setiap cast mendukung satu dengan yang lain. Dukungan juga datang dari kru yang ikut berpatisipasi dalam sinetron itu.

"Dari semua pemain kita semua enggak pernah nge-judge kamu udah berapa banyak main film dan lain-lain, kita kompak," katanya.

"Everyone is just amazing here, semua tim, terima kasih," ucapnya.

Kimberly Angela mengungkapkan tantangan dalam sinetron. Menurutnya ada beberapa skrip yang harus diubah sehingga perannya juga sedikit berubah.

Meski demikian, dia puas dengan tayangan episode pertama Sinetron Seindah Cinta Mutiara. "Aku tantangannya dari yang awalnya udah oke, tiba-tiba harus berubah dikit ya itu jadi kita harus baca lagi," ujarnya.

Diketahui sinetron Seindah Cinta Mutiara dibintangi sejumlah artis dan aktor bertalenta, antara lain Dannia Salsabilla sebagai Mutiara, Naufal Samudra sebagai Daffa, Randy Martin sebagai Farrel, Bebby Hatami sebagai Diandra, Putri Nabila Misha dan Kimberly Angela sebagai Karin.

Topik Menarik