Spanyol Vs Jerman di Euro 2024: Joselu Siap Bikin Toni Kroos Pensiun Lebih Cepat!

Spanyol Vs Jerman di Euro 2024: Joselu Siap Bikin Toni Kroos Pensiun Lebih Cepat!

Olahraga | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 11:04
share

STUTTGART, iNews.id- Timnas Spanyol akan melawan Jerman di perempat final Euro 2024. Penyerang Timnas Spanyol, Joselu sesumbar ingin membuat gelandang Jerman, Toni Kroos pensiun lebih cepat.

Timnas Spanyol akan berhadapan dengan Jerman di Stuttgart Arena, Stuttgart, Jerman pada Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB. Pertandingan itu akan menjadi kali keenam kedua tim bertemu di turnamen Euro.

Dalam statistik lima pertemuan sebelumnya, kedua tim tampak imbang. Jerman dan Spanyol sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Joselu sangata antusias menatap laga tersebut. Striker La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- itu mempunyai ambisi besar untuk menang.

“Ini pertandingan yang spesial, bukan hanya karena saya lahir di Stuttgart, tetapi karena ini adalah perempat final Euro bersama tim nasional saya,” kata Joselu dikutip dari laman resmi Euro 2024, Kamis (4/7/2024).

Joselu memberi pesan ancaman kepada Toni Kroos. Striker berusia 34 tahun itu menegaskan siap mengirim Kroos ke masa pensiun lebih cepat.

“Kami mengincar trofi dan meskipun menyenangkan bermain bersama Toni Kroos, karena ia rekan setim (dan) teman, kami banyak mengobrol dan ia mewakili nilai-nilai Real Madrid. Saya tetap ingin 'membuatnya pensiun' (dari tim nasional Jerman) pada hari Jumat!,” tegas Joselu.

Sementara itu, Joselu juga angkat bicara soal julukan ‘supersub’ yang dimilikinya. Menurutnya, menjadi pemain cadangan tidak terlalu buruk karena bisa menganalisis pertandingan sebelum membantu tim.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa menjadi pemain cadangan itu bagus, jangan salah paham, tetapi hal baik yang ditawarkannya adalah Anda mendapat kesempatan untuk benar-benar menganalisis lawan, memikirkan apa yang mereka coba lakukan dan apa yang mungkin bisa Anda lakukan,” pungkasnya.

Topik Menarik