Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Jatuh saat Berkuda

Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit Jatuh saat Berkuda

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 11:09
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Dinda Hauw mengalami kejadian kurang menyenangkan. Dia jatuh saat berkuda hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Melalui Instagram pribadinya, Dinda Hauw menjelaskan awal mula peristiwa tersebut. Perempuan 27 tahun itu ingin mencoba stable dengan pelatih baru karena ingin memiliki suasana baru.

"Subhanallah... Tiba-tiba nyoba stable baru, coach baru, berharap dapat pelajaran dan suasana yang baru dari stable yang sebelumnya," tulis Dinda Hauw di Instagram @dindahw, Rabu (3/7/2024).

Benar saja, Dinda Hauw mendapatkan suasana baru hingga harus dilarikan ke IGD. Sebagai pemula dalam bermain kuda, istri Rey Mbayang ini berharap tak trauma atas kejadian yang menimpanya.

"Qadarullah benar-benar pelajaran berbeda yah, si pemula ini belum ada 10 menit sudah pindah stable ke IGD he he he. Semoga aku enggak ada trauma ya," kata Dinda Hauw. 

Di Instagram story, Dinda Hauw mengungkapkan kuda yang dinaikinya tiba-tiba lari kencang dan sulit dikendalikan. 

"After jatuh semua orang pada disuruh turun dari kuda karena kuda yang aku pakai benar-benar enggak karuan lari-lari dan masih berusaha ke arah aku yang masih enggak bisa bangun sampai akhirnya pakai tandu ke UGD terdekat," ujar Dinda Hauw.

Beruntung kuda tersebut tidak menabrak Dinda Hauw yang tengah tengah duduk di bawah.

"Untung enggak kena dan dihalangi sama semua coach yang ada," kata Dinda Hauw.

Setelah di rontgen kondisi Dinda Hauw aman. Namun, Dinda Hauw masih belum bisa berjalan normal karena ototnya masih trauma.

Topik Menarik