Vinicius Junior Dicoret dari Skuad Brasil Vs Uruguay di Perempat Final Copa America 2024

Vinicius Junior Dicoret dari Skuad Brasil Vs Uruguay di Perempat Final Copa America 2024

Olahraga | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 22:00
share

SANTA CLARA, iNews.id – Vinicius Junior dicoret dari skuad Brasil vs Uruguay di perempat final Copa America 2024, Minggu (7/7/2024) pukul 08.00 WIB. Bintang Real Madrid itu mendapat akumulasi kartu.

Brasil bermain imbang 1-1 melawan Kolombia di laga terakhir Grup D Copa America 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Levi’s Stadium, Santa Clara, Amerika Serikat, Rabu (3/7/2024) pagi WIB.

Hasil ini membuat tim berjuluk Selecao itu lolos ke perempat final dengan status runner up Grup D. Di babak tersebut, mereka sudah ditunggu oleh Uruguay yang keluar sebagai juara Grup C.

Duel Brasil kontra Uruguay bisa dibilang seperti partai final kepagian. Pasalnya, La Celeste punya kualitas apik dengan dihuni oleh pemain tenar seperti Darwin Nunez, Federico Valverde, sampai Ronald Araujo.

Namun sayangnya, Brasil harus pincang karena Vinicius tidak bisa main di laga penting kontra Uruguay. Itu karena dirinya terkena hukuman akumulasi kartu kuning. 

Tapi Pelatih Brasil Dorival Junior tidak terlalu ambil pusing. Dia mengatakan sejak awal, Brasil juga sudah kehilangan pemain bintangnya yakni Neymar Jr yang absen karena cedera.

“Sayangnya, kami telah kehilangan pemain kunci seperti Neymar untuk waktu yang lama,” kata Dorival, dilansir Reuters, Rabu (3/7/2024). katanya.

Dorival mengingatkan anak asuhnya tidak boleh bergantung pada Vinicius. Juru taktik berusia 62 tahun ini ingin para pemain Brasil menunjukkan kualitasnya di laga krusial kontra La Celeste.

“Kami harus belajar bahwa pada saat-saat tertentu, kami tidak akan memiliki pemain penting dalam sebuah permainan. Yang lain harus melangkah. Dan saya pikir itulah caranya. Kami akan memiliki pertandingan yang sulit melawan Uruguay,” tandas Dorival.

Adapun pertandingan perempat final Copa America 2024 akan mulai bergulir pada Jumat (5/7/2024) mendatang. Untuk laga Brasil versus Uruguay akan dimainkan di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat.

Topik Menarik