Viral Anggota TNI Cekcok dengan Sopir Taksi Online di Makassar, Ini Penjelasan Kadispenau

Viral Anggota TNI Cekcok dengan Sopir Taksi Online di Makassar, Ini Penjelasan Kadispenau

Terkini | inews | Minggu, 30 Juni 2024 - 14:55
share

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial keributan antara prajurit TNI dengan sopir taksi online di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. TNI memastikan kasus tersebut selesai dengan damai.

Dalam rekaman yang dilihat Minggu (30/6/2024), terlihat 3 prajurit TNI cekcok dengan seorang sopir taksi online. Dalam narasi yang beredar, keributan terjadi lantaran sopir hendak mengambil penumpang di area bandara tersebut.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Kolonel Ardi Syahri mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (29/6/2024) kemarin. Ardi menyebut kedua belah pihak telah sepakat berdamai.

"Sudah damai dan selesai dengan kekeluargaan, (kejadian) 29 Juni kemarin," kata Ardi saat dihubungi, Minggu (30/6/2024).

Dia mengklaim, sopir taksi itu terlibat praktik ilegal di area bandara. Dia menambahkan, si sopir tak terima saat diingatkan.

Kadispenau menegaskan, anggotanya juga sudah diingatkan agar bertindak lebih humanis lagi.

"Sopir online praktik ilegal masuk wilayah transportasi bandara, diingati baik-baik tidak mau, tapi anggota TNI AU juga sudah ditegur agar lebih humanis," kata dia.

Topik Menarik