Kondisi Istri yang Dibakar Hidup-hidup Suami di Tangerang, Luka Bakar 27 Persen

Kondisi Istri yang Dibakar Hidup-hidup Suami di Tangerang, Luka Bakar 27 Persen

Terkini | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 08:12
share

TANGERANG, iNews.id - Wanita berinisial SR (22) menderita luka bakar sebanyak 27 persen. Dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya berinisial S (4) di Cipondoh, Tangerang.

“(Luka bakar) dari atas, lebih ke wajah dan rambut 27 persen,” kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis, Selasa (2/7/2024).

Evarmon menjelaskan, saat ini korban masih dirawat intensif di rumah sakit. Pemeriksaan terhadap korban belum bisa dilakukan.

“Sekarang masih dalam perawatan. Nanti, mungkin kondisi lebih baik, baru kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas dia.

Evarmon mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu (30/6/2024) kemarin. Menurutnya, pelaku nekat membakar korban lantaran permasalahan rumah tangga.

“Telah terjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), karena pelaku dan korban suami istri. Di mana pelaku mungkin berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya,” kata dia.

Dia menjelaskan, emosi pelaku terpancing hingga dengan keji membakar istri sendiri. Pelaku menyiramkan bensin lalu membakar korban.

"Dia (pelaku) langsung mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang ada di sekitar situ. Menyiram istirnya dan membakar istrinya," ujarnya.

Topik Menarik