Momen Tamara Tyasmara Menangis Wakili Wisuda Almarhum Dante

Momen Tamara Tyasmara Menangis Wakili Wisuda Almarhum Dante

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 21:53
share

JAKARTA, iNews.id - Tamara Tyasmara menghadiri acara wisuda almarhum putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante. Seharusnya di momen ini, Dante hadir untuk merayakan kelulusannya karena berhasil menamatkan pendidikan di jenjang TK.

Namun, takdir berkata lain sebab Dante lebih dulu berpulang sebelum kelulusannya. Dante meninggal dunia pada 21 Januari 2024. Dii hari kelulusannya, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas hadir untuk mewakili. Dalam unggahan Instagram sahabat Tamara, Soraya Rasyid, tangis Tamara pecah saat naik ke atas panggung bersama mantan suaminya, Angger Dimas. 

Cukup lama Tamara menangis di pelukan guru Dante. Sebelum akhirnya Tamara dan Angger menerima plakat dari pihak sekolah. Tertulis nama 'Raden Andante Khalif Pramudityo' di layar besar di atas panggung saat Tamara dan Angger berada di sana.

Usai acara berlangsung, teman-teman Dante yang kompak mengenakan toga tampak memeluk Tamara yang sedang menangis dan mengecup pipinya. Tamara tak henti-hentinya menangis saat mendapat pelukan hangat dari teman-teman Dante.

Melalui unggahannya, Tamara membagikan foto dia yang menggunakan Toga milik Dante dan menggenggam pigura berisi foto putranya itu. 

Tamara tampak begitu terpukul saat membayangkan seharusnya dia akan mengantar Dante untuk melanjutkan pendidikannya di tingkat SD. Namun takdir berkata lain karena Dante pergi meninggalkannya untuk selamanya.

"Happy graduation kaka Dante. Seharusnya kaka sudah mau SD yaa sekarang nak," ujar Tamara Tyasmara dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @tamaratyasmara, Sabtu (29/6/2024).

Bersama Soraya Rasyid, Tamara pun ziarah ke makam Dante usai acara wisuda itu. Dia meletakkan toga yang seharusnya dipakai Dante di atas makam putranya itu. 

Sebagaimana diketahui, Dante meninggal dunia pada 21 Januari 2024 di kolam renang umum yang berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Diduga, Yudha Arfandi yang merupakan kekasih Tamara saat itu yang membunuh Dante dengan cara menenggelamkan di kolam renang.

Topik Menarik