Jan Maringka Ungkap Isi Pertemuan dengan Sekjen Demokrat, Bahas Koalisi Pilgub Sulut

Jan Maringka Ungkap Isi Pertemuan dengan Sekjen Demokrat, Bahas Koalisi Pilgub Sulut

Terkini | inews | Rabu, 26 Juni 2024 - 23:06
share

JAKARTA, iNews.id - Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jan Maringka mengungkapkan isi pertemuan dengan Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya di DPP Partai Demokrat, Rabu (26/6/2024). Pertemuan itu membahas koalisi untuk mengikuti kontestasi Pilgub Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Jan, Teuku Riefky melihat secara baik kesiapan Elly Lasut sebagai bakal calon gubernur dirinya.

"Ya dia melihat bagaimana kita membangun koalisi ini secara baik dan dia melihat bagaimana kesiapan-kesiapan, ini sangat bagus sekali dibicarakan sejak awal, thinks to do-nya, kami berbuat apa , pimpinan juga akan berbuat apa semua pihak akan nyaman di dalam koalisi," ungkap Jan di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Dia mengatakan, masyarakat juga begitu antusias dengan pasangan Elly Lasut-Jan Maringka untuk Pilgub Sulut. Hal itu dilihat dari elektabilitas yang sudah terlihat dalam survei internal.

"Ternyata kita melihat bahwa reaksi masyarakat yang begitu besar tentu ini bisa menjadi modal awal bagi kita dan kita juga langsung solid," ucap Jan.

"Kira harapkan ke depan, kita masih memiliki waktu. Sebelum dicanangkan oleh KPU, dilakukan pendaftaran dibulan Agustus maka kita memiliki waktu yang lebih baik lagi, untuk segera melakukan sosialisasi," imbuhnya.

Topik Menarik