Merinding! Kursi Roda Berjalan Sendiri Turuni Anak Tangga di IGD Rumah Sakit

Merinding! Kursi Roda Berjalan Sendiri Turuni Anak Tangga di IGD Rumah Sakit

Terkini | semarang.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:10
share

SITUBONDO, iNewsSemarang.id – Kejadian aneh adan bikin merinding terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RUSD) Abdoer Rahem, Situbondo, Jawa Timur. 

Sebuah kursi roda berjalan sendiri menuruni anak tangga di lobi Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit milik Pemkab Situbondo itu.

Kursi roda berjalan sendiri menuruni anak tangga terekam kamera CCTV. Video berdurasi 24 detik itu kemudian viral di media sosial.

Dalam video tampak suasana sekitar IGD RSUD Abdoer Rahem sedang sepi. Hanya sebuah mobil minibus putih yang sedang terparkir di depan tangga. Waktu kejadian diperkirakan sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Tiba-tiba sebuah kursi roda yang berada di depan lobi bergerak sendiri. Kursi roda tersebut bergerak menuruni anak tangga layaknya ada yang mendorongnya, tapi anehnya tak terlihat orang di belakangnya.

Kursi roda itu menuruni anak tangga dengan tenang, bahkan tidak terjatuh atau terguling. Tak berhenti di situ, kursi rodanya kemudian berputar-putar seperti ada yang menggerakkan lalu bergerak menuju mobil. Kursi roda itu berhenti tepat di samping mobil putih.

Sontak kejadian ini menggegerkan masyarakat Kabupaten Situbondo dan viral di media sosial. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Abdoer Rahem terkait kejadian ini.

Topik Menarik