Bikin Merinding, Video Kursi Roda Bergerak Sendiri di Rumah Sakit

Bikin Merinding, Video Kursi Roda Bergerak Sendiri di Rumah Sakit

Terkini | ponorogo.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 21:30
share

SITUBONDO, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan viralnya sebuah video yang menunjukkan kursi roda bergerak sendiri di depan lobi Instalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu rumah sakit di Situbondo. Video tersebut merupakan rekaman kamera CCTV.

Dalam video berdurasi 24 detik, terlihat waktu kejadian pada tanggal 24 Juni 2024 pukul 00.55 WIB. Lokasinya berada tepat di depan pintu masuk lobi rumah sakit.

Video yang membuat bulu kuduk berdiri ini. Dimana secara tiba-tiba, kursi roda yang awalnya diam bergerak mundur mengarah ke tangga. Ketika hampir jatuh di tangga, kursi roda tersebut berputar 90 derajat dan perlahan menuruni tangga hingga berhenti di samping mobil berwarna putih yang terparkir di depan lobi.

Belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit terkait video horor yang menghebohkan warga Situbondo ini.

 

Beberapa orang beranggapan bahwa kursi roda tersebut bergerak karena angin. Namun, tidak sedikit pula yang mengaitkan kejadian ini dengan ulah makhluk tak kasat mata, mengingat gerakan kursi roda yang terkesan tidak alami.

Kejadian ini menambah deretan cerita mistis yang sering kali menghiasi rumah sakit, tempat yang kerap dianggap memiliki aura mistis oleh banyak orang.

Topik Menarik