16 Artis Kondangan ke Pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi, Kemunculan Raffi Ahmad Kagetkan Tamu!

16 Artis Kondangan ke Pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi, Kemunculan Raffi Ahmad Kagetkan Tamu!

Berita Utama | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah artis kondangan ke pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi. Ada yang datang sendiri, beberapa bersama pasangan. Siapa saja mereka?

Miskah Shafa dan Yislam Jaidi menggelar resepsi pernikahan Minggu malam (27/10/2024). Lokasi acara ada di Fairmont Hotel Jakarta. Resepsi digelar mewah dengan konsep dekorasi penuh dengan bunga-bunga.

Bicara soal pakaian pengantin, Miskah mengenakan dress berwarna nude rancangan Khanaan. Sementara itu, Yislam tampil gagah dengan formal suit berwarna coklat muda.

Miskah Shafa dan Yislam Jaidi pamer cincin nikah. (Foto: Instagram)
Miskah Shafa dan Yislam Jaidi pamer cincin nikah. (Foto: Instagram)

Keduanya bagai raja dan ratu di momen tersebut. Semua berbahagia, termasuk tamu-tamu yang hadir memberi doa kebaikan untuk pasutri ini.

So, siapa saja artis yang kondangan ke pernikahan pasangan ini?

16 Artis Kondangan ke Pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi

Sejumlah artis menghadiri pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi. Mereka ada yang kerabatnya Yislam, Miskah, maupun Fadil Jaidi. Siapa saja artis yang kondangan?

  1. Raffi Ahmad
  2. Nagita Slavina
  3. Tasyi Athasyia
  4. Irfan Hakim
  5. King Nassar
  6. Shireen Sungkar
  7. Teuku Wisnu
  8. Zaskia Sungkar
  9. Irwansyah
  10. Keanu
  11. Thariq Halilintar
  12. Aaliyah Massaid
  13. Fuji
  14. Atta Halilintar
  15. Aurel Hermansyah
  16. Caca Tengker

Selain artis, ada juga beberapa nama public figure seperti Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis, Sandiaga Uno, Asia Uno, Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, Aan Story, Hassan Alaydrus, Habib Jafar, Wanda Harra, Alwi Fachry, hingga Aisyah Putri.

Di salah satu momen, ada kejadian viral yang kini ramai disorot netizen, yaitu ketika Yislam diajak nyanyi bareng King Nassar.

Yislam yang terkenal introvert dan pendiam dipaksa bernyanyi, bikin tamu undangan tertawa bahagia. Lagu yang dibawakan adalah 'Seperti Mati Lampu'.

King Nassar ajak nyanyi Miskah dan Yislam. (Foto: Instagram)
King Nassar ajak nyanyi Miskah dan Yislam. (Foto: Instagram)

Lalu, ada momen Irfan Hakim kaget dengan kehadiran Raffi Ahmad di resepsi pernikahan tersebut. Sebab, dia tidak menyangka Raffi sudah ada di pesta pernikahan, padahal baru selesai menjalani retreat bersama Presiden Prabowo Subianto dan Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang, Jawa Tengah.

Jadi, demikian informasi tentang 16 artis kondangan ke pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi. Para public figure yang hadir tak kalah meramaikan suasana. 

Topik Menarik