Gemas! Lee Youngji Kabur saat Didekati Doh Kyung Soo EXO

Gemas! Lee Youngji Kabur saat Didekati Doh Kyung Soo EXO

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 18:05
share

JAKARTA, iNews.id - Momen menggemaskan kembali terjadi antara Lee Youngji dan personel EXO D.O. Rapper asal Korea tersebut terlihat panik saat didekati member EXO tersebut.

Lee Youngji tampak masih merasa canggung saat berada di sekitar D.O. Ini terlihat saat pria dengan nama Doh Kyung Soo tersebut menjadi tamu terbaru di No Prepare.

Normalnya, bintang tamu akan membonceng Youngji di motor. Namun kali ini berbeda karena rapper tersebut mempunyai rencana lain.

D.O. terlihat berada di motor dan Youngji justru terlihat berlari menjauh dari aktor sekaligus penyanyi tersebut. D.O. pun tampak bingung dengan perubahan konsep yang tiba-tiba tersebut.

Youngji dan D.O. sendiri pernah membuat video klip bersama berjudul Small Girl. Di akhir video klik itu D.O. mencium pipi sang rapper. Youngji sendiri mengungkapkan D.O. merupakan orang yang membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Meski begitu, Youngji mengatakan selama syuting bersama D.O. dirinya menjadi lebih pendiam. Tapi D.O. mengatakan, alih-alih pendiam Youngji justru bisa sepanjang waktu, sebagaimana dikutip dari Koreaboo, Sabtu (14/9/2024).

Member EXO itu memberikan contoh bagaimana Youngji bersikap sangat sopan dan menjaga jarak darinya. Bahkan saat mereka syuting, Youngji tampak cangguh dan terus menjauh dari D.O.

D.O. bahkan mengatakan sikap Youngji yang seperti itu juga terjadi di atas panggung. Saat mereka tampil bersama, D.O. ingin berdiri di samping Youngji, tapi sang rapper justru berlari menjauh.

Youngji berdalih dia melakukan itu untuk menjaga jarak aman. D.O. pun juga memberikan contoh lain di mana Youngji kabur saat ingin foto bersama.

Lucunya, Lee Youngji memberikan alasan lain dengan mengatakan dia tidak ingin D.O. mendekat karena merasa malu saat bernyanyi dagunya terlihat.

Topik Menarik