Olla Ramlan Kenalkan Sosok Shyeika Pacar Baru Sean Alexander

Olla Ramlan Kenalkan Sosok Shyeika Pacar Baru Sean Alexander

Berita Utama | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 17:30
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Sean Alexander belakangan ini ramai menjadi perbincangan banyak orang. Terutama terkait kisah asmara sang anak, Sean Alexander.

Hubungan asmara putra sulung Olla Ramlan Sean Alexander dengan pacar barunya Shyeika sempat mencuri perhatian. Sebab, Olla Ramlan mengungkapkan jalinan asmara anaknya itu di tengah polemik putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly dengan pacarnya Vadel Badjideh yang tidak direstui oleh Nikita Mirzani.

Diketahui, Lolly merupakan mantan kekasih Sean Alexander. Namun seiring dengan terbongkarnya hubungan asmara Sean Alexander dan Shyeika, netizen sempat ramai menuduh Shyeika itu saudara Sean. 

Banyak yang mengira Shyeika adalah anak dari mantan suami Olla Ramlan, Alex Tian. Terkait hal itu, Olla Ramlan pun mengungkapkan siapa sosok Shyeika sebenarnya. Rupanya Shyeika itu merupakan anak dari sahabat istrinya Alex Tian.

"Aku kan hubungannya baik sama Alex. Alex punya istri, istrinya baik banget sama aku juga. Nah, istrinya Alex punya sahabat, sahabatnya Melina itu anaknya itu (yang jadi pacar Sean)," ujar Olla Ramlan dalam tayangan di TV, dikutip pada Senin (14/10/2024).

Tak heran, kalau Sean Alexander dan Shyeika sudah kenal dan dekat hingga berujung pacaran. Sejatinya Olla Ramlan sudah memberikan restu untuk hubungan asmara sang putra. Akan tetapi dikarenakan usia merasa masih terbilang remaja, Olla tetap mewanti-wanti putranya untuk fokus pendidikan terlebih dahulu.

"Sean masih 19 tahun, biar nikmati hidupnya dan fokus kuliah karena mama kerja kera buat bayar kuliah ya. Harus kuliah dulu," kata Olla Ramlan. 

Mantan istri Aufar Hutapea itu ingin Sean mandiri dan bisa bekerja berkarier dari nol berkat usahanya sendiri. Aku mau dia kerja, saat dia sudah lulus aku pengin dia kerja dari nol. Bagaimanapun juga aku bebaskan Sean boleh apa-apa, namanya laki-laki yang penting kuliah. Aku kerja buat itu," ujar Olla Ramlan.

Topik Menarik