Raja Charles III Siapkan Hadiah Pahit untuk Ulang Tahun ke-40 Pangeran Harry

Raja Charles III Siapkan Hadiah Pahit untuk Ulang Tahun ke-40 Pangeran Harry

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 13 September 2024 - 07:40
share

Raja Charles III menyiapkan hadiah pahit untuk ulang tahun ke-40 Pangeran Harry. Ia dikabarkan telah membuat keputusan untuk menjaga jarak dengan sang anak seiring dengan hubungan mereka yang semakin dingin.

Dilansir dari Marca, Jumat (13/9/2024), Pangeran Harry , yang terasing dari Raja Charles III dalam beberapa tahun terakhir, dilaporkan berharap mendapat hal spesial dari sang ayah pada hari ulang tahunnya yang ke-40 pada 15 September 2024.

Namun, Charles dan Harry dilaporkan tidak komunikasi sejak awal 2024. Terakhir kali keduanya bertemu saat pangeran 38 tahun itu terbang ke Inggris setelah ayahnya mengumumkan mengidap penyakit kanker dan harus menjalani perawatan.

Meskipun kunjungan itu bersifat emosional, hubungan mereka tetap dingin. Di mana Charles diduga mengabaikan semua upaya Harry dan istrinya, Meghan Markle untuk berhubungan kembali.

Foto/People

Berbagai sumber mengungkap bahwa Charles tidak mungkin menghubungi putranya pada hari ulang tahun, baik secara publik maupun secara pribadi.

"Saat ini dia tidak bisa dihubungi. Panggilan teleponnya tidak dijawab. Dia telah mencoba menghubungi tentang kesehatan Raja, tetapi panggilan teleponnya juga tidak dijawab," kata seorang sumber kepada People.

Bukan tanpa alasan Raja Inggris itu ingin menjaga jarak dengan putranya. Ini karena ia menghindari drama keluarga lebih lanjut.

Di sisi lain, Charles telah menyatakan keinginannya untuk berdamai. Namun, niat baik itu dirusak dengan ulah Harry serta Meghan yang mengungkap rahasia Keluarga Kerajaan melalui wawancara dengan Oprah Winfrey, dokumenter Netflix hingga memoar yang berjudul Spare.

Saat ini Charles meyakini bahwa hadiah terbaik yang dapat ia berikan kepada putranya adalah tidak adanya konflik. Karena itu, ia memilih menjauh daripada mengambil risiko konfrontasi.

Keputusan ini membuat adik Pangeran William itu berpegang teguh pada harapan bahwa ia setidaknya akan menerima pesan ulang tahun pribadi, meskipun orang dalam telah menyatakan bahwa keinginan sederhana ini pun tidak akan terpenuhi.

Akibatnya, Harry diperkirakan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan tenang bersama keluarga dekatnya, Meghan Markle, dan kedua anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet di Amerika.

Selain itu, Meghan dilaporkan akan menggelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahun suaminya di rumah. Harry kemudian akan liburan bersama teman-teman dekatnya ke gunung.

Topik Menarik