Series Dendam Jadi Kado Ulang Tahun sang Ayah, Clarissa Tanoesoedibjo: Bapak Suka Genre Action

Series Dendam Jadi Kado Ulang Tahun sang Ayah, Clarissa Tanoesoedibjo: Bapak Suka Genre Action

Gaya Hidup | inews | Selasa, 17 September 2024 - 19:31
share

JAKARTA, iNews.id  - Vision+ segera merilis series terbarunya berjudul Dendam. Series yang diadaptasi dari sinetron hits Deru Debu itu akan tayang pada 20 September 2024.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengaku tak ada alasan khusus terkait dengan waktu penayangan. Namun, tanggal tersebut tak jauh dengan hari ulang tahun sang ayah Hary Tanoesoedibjo yang jatuh pada 26 September. 

Oleh karena itu, series Dendam ini secara tak langsung menjadi kado untuk sang ayah. Apalagi sang ayah memang menyukai genre action. 

"Sebenernya tidak ada (alasan khusus), tapi kebetulan aja jadi (kado) bapak untuk ulang tahun, karena bapak suka genre action," kata Clarissa Tanoesoedibjo dalam sesi konferensi pers series Dendam di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2024). 

Clarissa Tanoesoedibjo juga sangat bangga dengan series Dendam yang disutradarai oleh Razka Robby Hartanto tersebut. Mengingat series Dendam ini mempunyai cerita unik dan fresh. 

"Itu membuat lumayan exiting baru juga tapi at the same time challengeing gimana caranya kita membawa cerita format lama ke format OTT dengan audience yang berbeda dan tentunya untuk para cast juga. Cerita unik, fresh perspektif terlalu banyak horor konten di mataku so ini sesuatu baru. Saya begitu bangga dengan produk ini," katanya.

Selain itu, Clarissa Tanoesoedibjo juga merasa antusias karena ini pertama kalinya Vision+ bekerjasama dengan pasangan fenomenal Cinta Laura dan Arya Vasco. 

"Kita pertama kali bekerja sama dengan Cinta dan Arya sekaligus satu frame itu cukup exiting untuk para fans Cinta," pungkas Clarissa Tanoesoedibjo.

Sekadar informasi, series Dendam akan tayang dengan total 8 episode. Episode pertama bisa disaksikan secara gratis di Vision+.

Topik Menarik