Ronal Surapradja Maju sebagai Cawagub Jabar, Tora Sudiro Tak Yakin Sahabatnya Menang

Ronal Surapradja Maju sebagai Cawagub Jabar, Tora Sudiro Tak Yakin Sahabatnya Menang

Gaya Hidup | inews | Minggu, 8 September 2024 - 11:54
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor Tora Sudiro secara terang-terangan mengaku tidak yakin sahabatnya, Ronal Surapradja bisa menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Jawa Barat (Jabar). Seperti diketahui, Ronal maju sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Barat, mendampingi Jeje Wiradinata sebagai calong gubernur.

"Enggak sih (yakin menang)" kata Tora Sudiro sambil tertawa saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2024).

"Ya enggak tahu, saingannya kan banyak," ucapnya.

Tora mengungkapkan tidak bisa membantu banyak dalam pencalonan rekannya sesama anggota The Prediksi dan pengisi sitkom Extravaganza tersebut. "Kita juga enggak bisa bantuin. Orang gua warga Tangerang Selatan," kata Tora Sudiro.

Aktor 51 tahun tersebut tidak terlalu tertarik dengan dunia politik sehingga tidak paham langkah-langkahnya. Namun sebagai sahabat Tora Sudiro hanya bisa memberikan support.

"Kalau dari aku, bismillah, semoga memberikan yang terbaik lah. Ya gue nggak terlalu ke politik sih. Jadi gue enggak terlalu paham gitu, jalan-jalannya itu mesti gimana. Gue enggak begitu tertarik sih," kata Tora Sudiro.

Topik Menarik