Meriahkan Konser Sheila On 7, Bank bjb Tawarkan Kartu ATM Edisi Spesial 

Meriahkan Konser Sheila On 7, Bank bjb Tawarkan Kartu ATM Edisi Spesial 

Gaya Hidup | medan.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 19:30
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Konser Sheila On 7 yang digelar di Lanud Soewondo, Medan, pada Sabtu (14/9), berhasil menyedot perhatian ribuan penggemar.

Antusiasme penonton terlihat jelas sepanjang acara, dengan mereka turut bernyanyi dan menikmati deretan hits legendaris dari Sheila On 7.

"Konser ini sangat luar biasa! Saya bisa bernostalgia dengan lagu-lagu yang dulu sering saya dengarkan," ungkap Ari (35), salah satu penonton asal Medan. 

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari peran bank bjb sebagai official banking partner, yang memudahkan nasabahnya mendapatkan tiket konser melalui program menabung. Pengguna aplikasi DIGI bank bjb, misalnya, memperoleh akses ke berbagai fasilitas istimewa selama konser. 

"Saya sangat berterima kasih kepada bank bjb karena dengan menabung, saya bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7 dengan mudah. Ini pengalaman yang luar biasa," ujar Andini (29), salah satu nasabah bank bjb. 

Tidak hanya itu, pada konser ini, bank bjb meluncurkan kartu ATM edisi spesial "Sheila On 7 Tunggu Aku di". Kartu ini dapat diperoleh dengan membuka rekening bjb Tandamata hingga 28 September di seluruh kantor cabang bank bjb di Indonesia. 

"Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih bagi nasabah. Kartu ATM edisi Sheila On 7 adalah bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia sekaligus merayakan semangat nostalgia bersama Sheila On 7," ujar perwakilan bank bjb. 

Selain itu, bank bjb juga memberikan berbagai promo menarik, termasuk diskon merchandise resmi Sheila On 7 untuk pengguna aplikasi DIGI bank bjb. Pengunjung konser pun bisa menikmati fasilitas charging station dan refreshment dengan berdonasi melalui QRIS bank bjb, yang bekerja sama dengan Lembaga Amal bank bjb Cabang Medan. 

Dengan dukungan terhadap konser ini, bank bjb berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan yang menginspirasi sekaligus mempromosikan pentingnya menabung. Bagi yang tertarik dengan program promosi ini, segera kunjungi kantor cabang bank bjb terdekat. 

Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di" akan berakhir di Bandung pada 28 September 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka dan manfaatkan promo menarik dari bank bjb!

Topik Menarik