Heboh Bodyguard Atta Halilintar Ancam Culik Wartawan, Endingnya Minta Maaf

Heboh Bodyguard Atta Halilintar Ancam Culik Wartawan, Endingnya Minta Maaf

Gaya Hidup | inews | Kamis, 5 September 2024 - 11:32
share

JAKARTA, iNews.id - Viral satu video memperlihatkan seorang pria berbaju hijau mengancam wartawan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024). Pria itu diketahui adalah bodyguard Atta Halilintar. 

Ancaman disampaikan bodyguard Atta Halilintar saat dirinya hendak menuruni anak tangga. Dia tak ingin wajahnya terpampang di kamera, jika wartawan tidak menuruti permintaan itu, dia mengancam akan menculik wartawan. 

"Tolong jangan shoot saya. Kalau sampai ada wajah saya di TV, saya culik satu orang, ya," ucap bodyguard Atta, dikutip dari unggahan Instagram Pengacara Sunan Kalijaga, @sunankalijaga_sh, Kamis (5/9/2024).

Usai insiden itu, Atta dan Aurel terus berjalan ke arah mobil. Atta pun sempat memberikan sedikit keterangan kepada awak media. 

Namun, dia tak banyak memberikan penjelasan terkait alasan kedatangannya bersama Aurel ke Polres Jakarta Selatan. Dia hanya minta didoakan di tengah fitnah dan hoaks tentangnya dan keluarganya.

"Semoga lancar, mohon doanya. Intinya, sebagai kepala rumah tangga ditanyain orang katanya lagi cerai, apa, ada berita-berita yang dibikin seolah saya menggugat cerai, seolah istri menggugat cerai, terus dibilang ada nikah siri sama ini, sama itu," kata Atta. 

Atta dan keluarga merasa resah dengan beredarnya hoaks perceraian tersebut yang semakin menyebar luas. Terlebih keluarga dan kerabatnya, bahkan klien yang bekerjasama dengannya, sampai menghubungi dia imbas beredarnya hoaks tersebut.

#Bodyguard Atta Halilintar minta maaf 

Di sisi lain, bodyguard Atta Halilintar yang mengancam akan menculik wartawan pun meminta maaf. Video permintaan maaf disebarkan akun Instagram @sunankalijaga_sh.

Berikut pernyataan lengkap bodyguard Atta Halilintar yang ancam culik wartawan: 

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa bersalah untuk perkataan-perkataan seperti itu. Dan sekali lagi saya minta maaf," kata bodyguard Atta. 

"Mungkin saya berkata-kata (seperti itu) refleks, ya. Saya mengaku salah dan meminta maaf sebesar-besarnya. Terima kasih," tambahnya.

Topik Menarik