Heboh Choi Siwon Buka Baju saat Konser di Jakarta, Pamer Perut Six Pack

Heboh Choi Siwon Buka Baju saat Konser di Jakarta, Pamer Perut Six Pack

Berita Utama | sindonews | Minggu, 15 September 2024 - 01:30
share

Konser Super Show Spin Off oleh Super Junior di Jakarta pada Sabtu (14/9/2024) menyisakan sejumlah momen menarik. Salah satunya, aksi Choi Siwon yang mendadak buka baju saat tampil di panggung!

Video aksi Siwon buka baju saat tampil di panggung Konser Super Show Spin Off itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah di akun X @rosdianatria_tria27.

Dalam video tersebut, penyanyi 37 tahun itu awalnya tampak berjalan ke arah depan panggung bersama beberapa personel Super Junior lain saat membawakan salah satu lagu. Lalu, Siwon yang saat itu mengenakan outfit serbaputih mulai membuka kancing kemejanya satu per satu sambil terus bernyanyi.

Baca Juga: Merasa Kesepian, Siwon Super Junior Curhat Butuh Pacar

 

X @rosdianatria_tria27

Usai membuka seluruh kancing kemejanya, Siwon kemudian sedikit menyibakkannya, sehingga perut six pack sang idol terekspos jelas. Sontak, area venue konser dipenuhi teriakan penonton dari kalangan kaum hawa.

Siwon tampak sengaja memamerkan perut kotak-kotaknya itu dengan setengah telanjang dada di sepanjang lagu yang ia bawakan. Namun, momen tersebut tak berlangsung lama, karena Siwon kembali menutup tubuh seksinya itu dengan kembali mengancingkan kemeja.

Adapun konser Super Show Spin Off oleh Super Junior dipromotori oleh IME. Di momen tersebut, para personil Super Junior juga sempat membawakan koreografi dari lagu "Get a Guitar" milik RIIZE dan "Hype Boy" dari NewJeans.

Topik Menarik