Curhat Rizky Billar Rasakan Gempa Sukabumi 5,3 Magnitudo di Kamar Mandi: Mana Baru Setengah

Curhat Rizky Billar Rasakan Gempa Sukabumi 5,3 Magnitudo di Kamar Mandi: Mana Baru Setengah

Gaya Hidup | inews | Minggu, 15 September 2024 - 18:29
share

JAKARTA, iNews.id - Gempa Sukabumi berkekuatan 5,3 magnitudo terjadi sekitar pukul 16.54 WIB, Minggu (15/9/2024). Pusat gempa berada di 91 km selatan Sukabumi.

Rizky Billar mengaku merasakan gempa Sukabumi ini. Lucunya, suami Lesti Kejora itu merasakan gempa di kamar mandi saat dirinya sedang buang air besar (BAB). 

"Barusan gempa, ya?" kata Rizky Billar, dikutip dari akun X @RizkyBillar. Lalu, dia melanjutkan cuitannya, "Di kamar mandi lagi boker gua berasa oleng." 

Cerita Rizky Billar merasakan gempa Sukabumi ini pun viral dan mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang penasaran apakah artis itu sempat menuntaskan hajatnya atau kabur keluar kamar mandi seketika saat gempa terjadi. 

"Sudah sempat cebok bang?" tanya seorang netizen. Dijawab Billar, "Sudah, makanya buru-buru. Mana baru setengah." 

Rizky Billar menjelaskan kalau dirinya saat gempa terjadi tidak berada di Jakarta, melainkan di Cianjur, Jawa Barat. Makanya, dia merasakan gempa, tidak seperti kebanyakan orang Jakarta. 

"Gua lagi di Cianjur. Pantesan berasa, soalnya pusatnya di Sukabumi. Barusan update. Stay safe, ya, teman-teman yang di Sukabumi," ungkap Billar. 

Netizen pun mendoakan balik Billar dan keluarga. "Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," kata akun @Nur***.

Topik Menarik