Kelewat Strong, Ruri Repvlik Langsung Manggung usai Keluar dari Rumah Sakit

Kelewat Strong, Ruri Repvlik Langsung Manggung usai Keluar dari Rumah Sakit

Gaya Hidup | inews | Minggu, 15 September 2024 - 19:31
share

JAKARTA, iNews.id - Musisi Ruri Repvblik sudah keluar dari rumah sakit. Dalam kondisi belum sepenuhnya pulih, dia ternyata sudah berada di atas panggung, menghibur fansnya. 

Momen Ruri Repvblik manggung usai keluar dari rumah sakit dibagikan di konten Instagram terbaru yang diposting Sabtu, 14 September 2024. Di video itu, Ruri cerita kalau dirinya begitu semangat untuk menghibur banyak penonton karena dirinya rindu berada di atas panggung. 

"Baru pulang dari rumah sakit langsung manggung bareng @repvblik_ind walaupun belum total pulih, tapi karena rindu sama kalian dan pengen ketemu kalian, Alhamdulillah malam tadi kita bisa bertemu dan seru-seruan bareng," ujar Ruri dikutip dari unggahan Instagram @ruri_repvblik, Minggu (15/9/2024).

Ruri Repvblik manggung usai keluar RS
Ruri Repvblik manggung usai keluar RS

Sebelum mulai bernyanyi, Ruri sempat cerita ke penonton kalau kakinya masih bengkak dan masih merasa nyeri di beberapa bagian tubuh. Namun, rasa sakit itu dia lawan, dan itu terlihat dari stage act Ruri yang terlihat baik-baik saja dan tetap aktif di panggung. 

Melihat suaminya yang sangat semangat, istri Ruri, Chisa Anne, mengaku salut. Dia pun tak menyangkan kalau suaminya punya kekuatan sebegitu besar hingga bisa tampil cukup prima padahal baru dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan tunggal. 

"Yang baru keluar rumah sakit, langsung manggung di dua tempat berbeda. Luar biasa sayangnya akuuu meskipun masih nyeri tapi masih tetap kasih yang terbaik. Sehat terusss sayang," ungkap Chisa Anne.

Sebagai informasi, Ruri Repvblik manggung di dua provinsi yang berbeda pasca dirawat di rumah sakit, yaitu di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Topik Menarik