Lyodra Akan Nyanyi dan Diberkati oleh Paus Fransiskus dalam Misa Agung di GBK: Tuhan Baik Banget

Lyodra Akan Nyanyi dan Diberkati oleh Paus Fransiskus dalam Misa Agung di GBK: Tuhan Baik Banget

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 5 September 2024 - 08:20
share

Lyodra akan tampil dalam misa akbar yang dipimpin Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini, Kamis (5/9/2024). Jelang penampilannya di momen bersejarah tersebut, Lyodra pun membagikan foto dirinya yang tengah berada di GBK.

Dalam foto yang dibagikan, Lyodra tampak berada di panggung utama tempat Paus Fransiskus akan memimpin misa sore nanti. Dia juga membagikan foto deretan kursi yang sudah berjejer rapi di lintasan atletik.

Melalui fitur broadcast message di akun Instagramnya, Lyodra terlihat begitu antusias sekaligus terharu karena nanti dirinya bukan hanya bernyanyi, melainkan juga diberkati langsung oleh Paus Fransiskus. Tentu ini akan menjadi momen berharga sekaligus bersejarah dalam hidupnya.

"Bukan cuma nyanyi tapi besok aku juga dapat berkat langsung sama Pope. Ini sih yang bikin aku merinding gabisa ngomong. Kayak Tuhan baikk banget yaaa??? baikkkk banget," ungkap Lyodra, dikutip dari fitur broadcast message di akun Instagram @lyodraofficial, Kamis (5/9/2024).

Jelang penampilannya, Lyodra mengaku gugup sekaligus bahagia karena mendapat kehormatan untuk bernyanyi disaksikan Paus Fransiskus dan puluhan ribu jemaat yang datang langsung dalam misa akbar tersebut. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun minta didoakan agar penampilannya berjalan lancar.

"Deg-degan banget tapi senengnya lebih banyak, bersyukur. Doain aku ya guys supaya besok lancar-lancar amin," ujarnya.

Sebagai informasi, Pemimpin Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus bakal memimpin Misa Agung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, hari ini. Misa akbar tersebut bakal dihadiri 86.000 umat Katolik yang mendapatkan undangan lewat Keuskupan serta disiarkan langsung di televisi nasional.

Topik Menarik