Ekspectanica 2024 di Surabaya, Kemeriahan Tanpa Batas dengan Kehadiran Artis Ibukota

Ekspectanica 2024 di Surabaya, Kemeriahan Tanpa Batas dengan Kehadiran Artis Ibukota

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Senin, 2 September 2024 - 08:40
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ekspectanica 2024, yang digelar oleh Bozz Event di Surabaya Expo Center dulu dikenal sebagai Taman Remaja Surabaya menghadirkan keseruan tanpa henti di Kota Pahlawan. Acara ini semakin panas dengan penampilan spektakuler dari jajaran artis papan atas yang membuat tiket ludes terjual.

Tidak heran, jajaran line up yang memukau, mulai dari Teddy Chandra, Pee Wee Gaskins, Bernadya, Sal Priadi, Afteshine, Hindia, Arash Buana, Raisa Anggiani, hingga nama-nama besar seperti D'Masiv, Nidji, The Changcuters, Juicy Luicy, Denny Caknan, dan tak ketinggalan sang maestro, Dewa 19, berhasil menarik ribuan penonton. Tiket yang dibanderol seharga Rp100 ribuan langsung habis terjual, baik dalam sesi presale maupun on the spot.

Salah satu penampil yang mencuri perhatian adalah Raisa Anggiani, dengan hits andalannya "Kau Rumahku". Dalam penampilannya di Ekspectanica, Raisa membagikan antusiasmenya.

"Euforianya luar biasa, semua orang bersemangat. Saya sangat senang, dan semoga di 2025 saya bisa kembali tampil di Ekspectanica. Saya berencana merilis album pertama saya tahun depan, dan berharap bisa menyuarakan perasaan banyak orang agar kita selalu terhubung," ungkap Raisa.

Tidak hanya para artis, penonton pun turut merasakan keistimewaan acara ini. Rachmat Sadikin, seorang penonton asal Lumajang, mengaku ini adalah kali kedua dia datang ke konser musik di 2024, dan Ekspectanica memberikan pengalaman yang luar biasa.

"Ini benar-benar mantap, Mas! Musisi muda dan senior berkumpul dalam satu panggung yang meriah dan mewah," ujarnya.

Selama dua hari pelaksanaan, mulai 31 Agustus hingga 1 September 2024, kepadatan di Jalan Raya Kusuma Bangsa Surabaya terpantau ramai namun tetap lancar berkat pengaturan lalu lintas yang solid oleh Dishub dan Satlantas Polrestabes Surabaya.

Topik Menarik